Diimbangi Crotone, Lazio Berebut Empat Besar dengan Inter di Pekan 38

Diimbangi Crotone, Lazio Berebut Empat Besar dengan Inter di Pekan 38

266e3fff-f2d5-4d0b-a720-14e143cb087b_43

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Lazio diimbangi Crotone 2-2. Hasil ini membuat Biancoceleste harus saling bunuh dengan Inter Milan di pekan terakhir untuk tiket Liga Champions.

Pertemuan antara Crotone di Stadio Ezio Scida, Minggu (13/5/2018) malam WIB, berakhir imbang 1-1 di babak pertama. Lazio unggul duluan lewat penalti Senad Lulic, sebelum disamakan oleh gol Simy.

Federico Ceccherini berhasil membawa Crotone balik unggul 2-1 di babak kedua. Akan tetapi, enam menit jelang memasuki penghujung laga, Lazio mampu memaksa hasil imbang lewat gol Sergej Milinkovic-Savic.

Tambahan satu poin membuat Lazio gagal mengunci tiket ke Liga Champions. Mereka kini duduk di posisi keempat dengan 72, cuma unggul tiga angka dari Inter Milan di posisi kelima.

Lazio dan Inter akan bertemu di pekan terakhir Serie A. Laga yang akan berlangsung di Olimpico itupun menjadi penentu siapa yang akan berlaga di Liga Champions musim depan. Lazio hanya butuh imbang untuk lolos sementara Inter harus menang.

Sementara itu, hasil imbang ini membuat Crotone masuk ke zona degradasi dengan 35 poin di posisi ke-18. Tim asuhan Walter Zenga harus menghadapi Napoli di pekan terakhir untuk bersaing dengan SPAL, Cagliari, Udinese, dan Chievo Verona demi bertahan di Serie A.

Jalannya Pertandingan

Lazio lebih dulu unggul dari Crotone di menit ke-17 lewat gol penalti. Crotone dihukum penalti setelah Federico Ceccherini menjatuhkan Lulic. Ekseskusi Lulic sebetulnya sempat terbaca arahnya oleh Alex Cordaz, namun derasnya bola gagal terbendung oleh si kiper.

Baca Juga :Lawan Juve, Milan Dilarang Kendur sampai Menit-Menit Akhir

Crotone, yang di laga ini masih berjuang untuk keluar dari zona degradasi berhasil menyamakan skor menjadi 1-1. Adalah Simy yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-29 lewat sundulan. Skor itu bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Lazio sedikit meningkatkan intensitas serangan. Peluang baru didapat pada menit ke-53 lewat tembakan dari luar kotak penalti yang dilepaskan oleh Patric, namun bola bisa diselamatkan Cordaz.

Alih-alih mencari keunggulan, Lazio malah kebobolan di menit ke-61. Andrea Barberis mengarahkan bola dari hasil tendangan bebas ke tiang jauh. Federico Ceccherini, yang berada di area tersebut berhasil menyambar bola ke arah kiri gawang Lazio.

Lazio berusaha mengejar gol penyeimbang, namun beberapa usaha mereka kerap gagal. Sementara itu, Crotone bermain lebih banyak bertahan dan mengandalkan serangan balik.

Gol penyeimbang 2-2 yang dinanti Lazio baru datang di menit ke-84. Sergej Milinkovic-Savic melesakkan gol setelah berhasil memanfaatkan umpan dari tendangan bebas Felipe Anderson.

Selang dua menit kemudian, Lazio nyaris kembali unggul. Sergej, yang sudah berdiri bebas gagal mengarahkan bola dengan akurat dengan sundulannya ke gawang Crotone, setelah memanfaatkan umpan silang Martin Caceres. Hingga laga usai tak ada gol tambahan, skor 2-2 bertahan untuk kedua tim.

Susunan Pemain

Crotone: Cordaz; Sampirisi, Ceccherini, Capuano, Martella; Barberis (Ricci 89′), Mandragora, Rohden; Faraoni (Stoian 59′), Simy, Nalini (Trotta 74′)

Lazio: Strakosha; Wallace, De Vrij, Radu (Caceres 55′); Basta (Nani 65′), Murgia (Patric 55′), Leiva, Milinkovic-Savic, Lulic; Felipe Anderson; Caicedo