‘Dominasi Juventus Bisa Bikin Serie A Kehilangan Fans’

‘Dominasi Juventus Bisa Bikin Serie A Kehilangan Fans’

a1923615-6e5c-4c1b-ab73-f6dc904452cc_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Juventus telah mendominasi Serie A selama enam musim dan punya peluang memperpanjangnya musim ini. Dominasi itu disebut Pelatih Napoli Maurizio Sarri malah bisa bikin Serie A kehilangan fans.

Serie A 2017/2018 tinggal menyisakan tiga pekan lagi. Juve masih memimpin klasemen dengan 88 poin, memperlebar jarak lagi dari Napoli menjadi empat poin. Ini terjadi setelah Bianconeri menang 3-2 atas Inter dan Napoli kalah 0-2 dari Fiorentina.

Baca Juga :Milan Buang-buang Peluang, Gattuso Tak Puas

Juve kini lebih dekat dengan Scudetto ketujuh secara beruntun, jika mereka tak terpeleset lebih dari satu kali di sisa laga. Akan tetapi, potensi Juventus melanggengkan dominasi bisa memberi kerugian untuk Serie A.

Menurut Sarri, hal itu bisa memunculkan kejenuhan atas persaingan di Serie A. Penilaian tersebut disampaikannya setelah mendapat pertanyaan atas keputusan-keputusan wasit yang dianggap menguntungkan Juve dalam laga melawan Inter.

“Kami harus fokus di lapangan dan saya tidak ingin memikirkan hal lain. Satu-satunya harapan adalah bahwa dalam hidup apapun akan berakhir. Cepat atau lambat, dominasinya akan berakhir,” kata Sarri, yang mencoba menghindar untuk menjawab perihal wasit di pertandingan tim lainnya.

“Melihat Premier League punya banyak pemenang setiap tahunnya, itu menumbuhkan rasa cinta kepada tim dan membuat semuanya punya harapan untuk sukses,” sambung Sarri seperti dikutip dari Football Italia.

“Situasi yang berbeda ada di Italia. Kami berisiko kehilangan banyak penggemar, karena mereka mendukung tim yang tak akan pernah menang dan mereka sangat tahu itu,” Sarri menegaskan.

Juve bukan cuma mendominasi di Serie A. Di Coppa Italia, mereka juga punya peluang besar memenangi piala untuk keempat kalinya secara beruntun jika bisa mengalahkan AC Milan di final.