Inter Siap Hadapi Juve yang Sedang Marah

Inter Siap Hadapi Juve yang Sedang Marah

19512635-f3d1-4942-ab3e-6dc7871e2c7c_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Gelandang Inter Milan Antonio Candreva menyebut timnya tak sabar menantikan laga melawan Juventus. Namun Candreva juga sadar Juve bisa berbahaya karena sedang terluka.

Inter akan menghadapi Juve dalam pertandingan giornata 35 Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu (29/4/2018) dini hari WIB.

Bagi Inter, pertandingan ini akan jadi ujian dalam upaya mereka untuk menembus zona Liga Champions. Nerazzurri saat ini masih menempati peringkat lima klasemen dengan 66 poin, terpaut satu angka dari Lazio yang ada di posisi keempat.

Sementara itu bagi Juve, laga ini datang tepat setelah kekalahan dari Napoli. Selain bertekad bangkit, Bianconeri tentu juga ingin mempertahankan posisinya di puncak klasemen yang kini berada dalam ancaman Napoli. Seperti diketahui, kedua tim kini hanya terpisah satu poin saja.

Candreva menekankan pentingnya pertandingan melawan Juve dalam upaya Inter mengejar tiket ke Liga Champions. Namun dia juga mewaspadai amukan Juve yang sedang terluka.

Baca Juga :Brozovic: Inter Tidak Kalah!

“Selama satu minggu Marcelo Brozovic mengatakan bahwa kami tidak sabar menunggu pertandingan ini, karena sangat penting bagi kami untuk mencapai target,” kata Candreva kepada Mediaset Premium seperti dikutip Football Italia.

“Selama beberapa tahun terakhir, Juve merupakan tim terkuat di Italia dan juga tampil sangat bagus di Eropa. Kami akan menghadapi tim yang sedang marah, tapi kami harus fokus ke diri sendiri dan target kami, yaitu Liga Champions.”

“Kami mengenal lawan kami dengan baik, jadi kami tidak boleh salah melawan Juve. Ini akan sulit, mereka tidak akan membiarkan kami menciptakan banyak peluang dan kami harus memaksimalkannya dengan apa yang kami punya. Kami siap,” tegasnya.