Juventus Pede Bisa Gaet Emre Can

Juventus Pede Bisa Gaet Emre Can

87d2edc4-1751-4027-9472-3751f4c0bf60_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Juventus percaya diri dengan kans mendatangkan Emre Can. Setelah Can bebas dari kontrak di Liverpool, Juventus segera berupaya mengunci kesepakatan.

Can memang berada di ambang pintu keluar Liverpool. Kontraknya dengan ‘Si Merah’ habis di akhir musim ini, atau tepatnya pada 30 Juni mendatang.

Bisa didapatkan secara cuma-cuma, Can pun menarik perhatian Juventus. Manajer Umum Juventus Giuseppe Marotta secara terbuka menyebut Can masuk dalam daftar incaran.

Marotta optimistis kesepakatan dengan Can bisa terjalin. Dia menyebut segala sesuatunya akan lebih jelas ketika Can menyatakan pergi dari Liverpool.

Baca Juga :Juventus Akui Tertarik kepada Perin dan Darmian

“Jelas bahwa Emre Can berada dalam posisi di mana kontraknya habis pada 30 Juni, saya tak bisa menyembunyikan hal tersebut. Dia adalah pemain yang menarik untuk banyak klub, dan saya optimistis karena Juventus adalah klub besar dan Emre Can adalah pemain besar,” kata Marotta dilansir Football Italia.

“Jadi ketika dia memutuskan meninggalkan klubnya, yang mana saat ini adalah Liverpool, kami akan punya kans bagus. Saya rasa operasi ini bisa diselesaikan, baik dalam hal positif maupun negatif, dalam 10 hari,” tambahnya.