‘Juventus Sudah 80 Persen Gapai Scudetto’

‘Juventus Sudah 80 Persen Gapai Scudetto’

1f3deb46-1e8d-4da4-8242-a8aa9f69e5a9_43

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Juventus kian nyaman di posisi puncak klasemen Liga Italia pasca kemenangan atas Bologna. Bianconeri disebut sudah 80 persen menggenggam scudetto.

Pada pertandingan lanjutan Serie A di Allianz Stadium, Minggu (6/5/2018) dinihari WIB, Juventus memetik kemenangan dengan skor akhir 3-1 atas Bologna.

Tim besutan Massimliano Allegri itu harus menggapai kemenangan dengan susah payah. Mereka ketinggalan gol lebih dulu akibat gol Simone Verdi lewat titik putih pada menit ke-30.

Juve baru bisa membalas tiga kali di babak kedua. Gol bunuh diri dari Sebastien De Maio, gol Sami Khedira dan Paulo Dybala yang menjadi penentu kemenangan itu.

Dengan tambahan tiga poin ini, Juve pun menempati posisi pertama dengan raihan 91 poin hasil dari 36 kali berlaga. Mereka unggul tujuh poin dari Napoli, yang aru akan menjalani pekan ke-36 melawan Torino pada Minggu malam.

Baca Juga :Higuain: Kemenangan di Markas Inter Pukulan Telak Juventus untuk Perebutan Gelar

Dengan margin yang cukup lebar itu, bek senior Juve, Andrea Barzagli, menilai bahwa The Old Lady sudah 80 persen meraih scudetto lagi.

“Ini merupakan langkah maju lainnya dan satu pertandingan yang kami tahu akan berarti penting. Secara hitung-hitungan kami memang belum memastikannya, tapi 70-80 persen sudah menggapainya,” kata Barzagli di Sky Sport Italia.

“Belum lagi, kami harus kesulitan untuk bangkit. Tapi, pada akhirnya kami bisa meraih kemenangan,” dia menambahkan.