Kembali ke Liga Champions, Inter Pasang Target Tinggi

Kembali ke Liga Champions, Inter Pasang Target Tinggi

38be38d7-701e-4395-b6e4-2a9e32d7c26e_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Inter Milan tak mau sekadar menjadi tim penggembira di Liga Champions. Nerazzurri memasang target ambisius, yaitu menembus semifinal.

Inter dipastikan lolos ke Liga Champions musim depan setelah mengalahkan Lazio 3-2 di pekan terakhir Serie A, Senin (21/5/2018) dinihari WIB. Berkat kemenangan tersebut, Inter finis di peringkat keempat klasemen akhir dan menjadi wakil Italia di Liga Champions bersama Juventus, Napoli, dan AS Roma.

Musim depan akan menjadi kali pertama Inter tampil di Liga Champions sejak 2011/2012. Berakhirnya penantian panjang ini pun disambut gembira oleh Presiden Inter, Erick Thohir.

“Saat saya ambil Inter tahun 2013, saya juga melakukan hal yang sama dengan apa yang saya lakukan di SM Pertamina, walau ini lebih sulit karena saya tidak setiap hari tinggal di sana. Oleh sebab itu, saya membentuk manajemen yang lebih kuat. Saya menargetkan lima tahun Inter kembali ke Liga Champions dan terbukti tahun ini berhasil,” ujar Erick dalam rilis yang diterima detikSport.
Baca Juga :Barcelona Ingatkan Inter: Rafinha Diminati Banyak Klub

“Keberhasilan di Inter Milan tak lepas dari regenerasi pemain, pemilihan pelatih, manajemen yang memiliki visi yang sama, serta melakukan kolaborasi. Karena dari 220 juta fans Inter ada di China, maka kita kerjasama dengan Suning. Terbukti selain target Liga Champions tercapai, revenue Inter juga terus tumbuh hingga kini mencapai 220 juta dolar AS. Setelah kita masuk Liga Champions pasti akan tembus di angka 300 juta dolar AS,” lanjutnya.

Meski klubnya baru kembali ke Liga Champions, Erick ingin Inter bisa bicara banyak. Babak semifinal pun jadi target.

“Untuk mencapai itu kami akan pertahankan (Luciano) Spalletti di kursi pelatih, mempertahankan kunci sesuai kebutuhan pelatih, serta memperkuat pemain bertahan dengan menambah pemain. Serta tentu saja membangun klub Inter itu sendiri,” tuturnya.

“Terima kasih para penggemar yang sudah lima tahun kepemimpinan saya setia mendukung dan kepada pemain, pelatih, dan manajemen yang telah membawa Inter ke Liga Champions Eropa,” kata Erick.