Lawan Juve, Milan Dilarang Kendur sampai Menit-Menit Akhir

Lawan Juve, Milan Dilarang Kendur sampai Menit-Menit Akhir

79997bf1-ae95-4a6d-8d15-b3ff7a47b415_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Menghadapi Juventus di final Coppa Italia, Alessio Romagnoli memperingatkan AC Milan agar fokus penuh sampai akhir. Ketenangan juga disebutnya akan jadi kunci.

Final Coppa Italia antara Milan dan Juve akan digelar di Stadion Olimpico pada Kamis (10/5/2018) dini hari WIB.

Ini jadi final kedua Milan di Coppa Italia dalam tiga musim terakhir. Pada 2016, Milan yang juga dipertemukan dengan Juve kalah 0-1 lewat babak perpanjangan waktu.

Di Serie A musim ini, Milan selalu kalah dari Juve. Setelah menyerah 0-2 di San Siro, Rossoneri kemudian kalah 1-3 di kandang Juve pada April lalu.

Baca Juga :Dua Pemain Juventus yang Diwaspadai Bonucci

Dalam pertemuan terakhir di Allianz Stadium itu, Milan mampu menahan imbang Juve sebelum Juan Cuadrado mencetak gol untuk membawa tuan rumah unggul. Gol dari Sami Khedira di menit ke-87 kemudian memantapkan kemenangan Juve.

“Kami tampil bagus di final dua tahun lalu dan kalah di babak perpanjangan waktu,” kata Romagnoli kepada Milan TV seperti dikutip Football Italia.

“Saya pikir gap dengan Juve sudah berkurang, tapi kami harus tahan lebih dari 70 menit. Kami harus tetap tenang dan memakai kecerdasan.”

“Kemenangan akan berarti trofi, langsung menuju Liga Europa, dan itu otomatis mendongkrak kepercayaan diri,” imbuhnya.