Maldini Tak Mengira Ancelotti Mau Tangani Napoli

Maldini Tak Mengira Ancelotti Mau Tangani Napoli

eac92935-a5af-4f0b-82e8-84a9b407ee5a_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Carlo Ancelotti kini jadi pelatih Napoli. Pemain legendaris AC Milan Paolo Maldini kaget mantan pelatihnya itu mau menerima pinangan Napoli.

Ancelotti resmi menjadi pelatih baru Napoli menyambut musim 2018/2019. Menggantikan Maurizio Sarri, pria 58 tahun itu diikat kontrak tiga tahun oleh Partenopei.

Keputusan Ancelotti ini cukup mengejutkan. Pasalnya pada Oktober 2015 silam, dia pernah berujar hanya ingin kembali ke Milan atau AS Roma. Milan dan Roma memang punya tempat tersendiri di hati Ancelotti.

Semasa menjadi pemain, namanya melambung bersama Roma di mana ia mendapatkan Scudetto pertamanya dan memenangi empat Coppa Italia. Setelah delapan tahun, Ancelotti lantas pindah ke Milan dan mencapai prestasi terbaiknya: memenangi dua Piala Champions (Liga Champions), dua Scudetto, dan masing-masing satu Piala Super Italia, Piala Super Eropa, dan Piala Interkontinental.

Bersama Milan pula Ancelotti menapaki popularitas sebagai pelatih. Dia memenangi satu Scudetto dan dua trofi Liga Champions, dengan total meraih delapan gelar di klub ini. Dia lantas menukangi Chelsea, Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan Bayern Munich.

Baca Juga :Maldini Tak Mengira Ancelotti Mau Tangani Napoli

Kendatipun Ancelotti sempat melatih Reggiana, Parma, dan Juventus di Italia, tapi tiga tim tersebut bisa dibilang hanya jadi batu loncatan di awal kariernya. Di hatinya tertambat kuat Milan dan Roma.

Jika di Milan ada memori besar, maka di Roma ada semacam takdir yang harus dipenuhi bahwa dia mesti kembali ke sana sebagai pelatih.

“Sejujurnya, kalau harus kembali ke Italia, saya ingin menukangi Milan. Atau Roma. Tapi sekarang ini saya masih memikirkan untuk berkarier di luar negeri,” ungkap Ancelotti pada 2015 silam.

Maldini pun merasa terkejut Ancelotti pada akhirnya malah menangani Napoli.

“Saya benar-benar tak memperkirakan itu terjadi. Tapi saya ikut merasa senang untuk Carlo dan kita akan lihat bagaimana hasilnya,” kata Maldini dilansir Football Italia.