Memang Sudah Saatnya Buffon Tinggalkan Juventus

Memang Sudah Saatnya Buffon Tinggalkan Juventus

898cc815-890c-40e3-a493-66adc6993697_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Gianluigi Buffon tak menyesali keputusannya meninggalkan Juventus. Buffon menilai ini merupakan saat yang tepat untuk pergi.

Buffon telah memainkan pertandingan terakhirnya bersama Juve pada akhir pekan lalu. Mulai musim depan, kiper berusia 40 tahun itu tak lagi berseragam Bianconeri.

Keputusan Buffon untuk pergi dari Juve mengakhiri kerja sama di antara keduanya yang sudah terjalin selama 17 tahun. Bersama Si Nyonya Tua, Buffon memenangi sembilan scudetto dan empat gelar Coppa Italia.
“Saya senang karena saya menghabiskan hari-hari terbaik dalam hidup saya di Juventus. Saya benar-benar selaras dengan cara klub beroperasi, jadi saya hanya bisa berterima kasih kepada Presiden (Andrea Agnelli), tapi, sayangnya, tahun berganti,” ucap Buffon seperti dilansir Football Italia.

“Ini adalah akhir dari sebuah era, ada kiper-kiper yang lebih muda dan lebih kuat daripada saya.”

“Anda harus pergi di momen yang pas dan ini adalah saat yang tepat,” kata Buffon menegaskan.

Menyusul kepergian Buffon, Juve dikabarkan mengincar kiper Genoa, Mattia Perin. Perin juga membuka peluang untuk pindah dari Genoa.

Sementara itu, Buffon belum memutuskan ke mana dirinya akan melanjutkan karier. Tapi isu yang bergulir belakangan ini menyebut Buffon menuju Paris Saint-Germain.