Merasa Lebih Baik, Roma Ingin Finis di Atas Lazio

Merasa Lebih Baik, Roma Ingin Finis di Atas Lazio

d7eafd3e-2adf-40e5-bbd2d7eafd3e-2adf-40e5-bbd2-d689a3560c72_169-d689a3560c72_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Ada satu target tersisa AS Roma pada laga terakhirnya di Serie A musim ini. Roma ingin menang dan memastikan mereka finis di atas tim rival sekota, Lazio.

Roma kini menduduki peringkat ketiga di klasemen Serie A dengan 74 poin dari 37 pertandingan. Giallorossi sudah dipastikan lolos ke Liga Champions musim depan bersama dua tim di atas mereka, Juventus dan Napoli.

Pada laga terakhir, Roma akan berhadapan dengan Sassuolo di Mapei Stadium, Senin (21/5/2018) dinihari WIB. Meski tiket Liga Champions sudah berada dalam genggaman, pasukan Eusebio Di Francesco tetap mengincar poin penuh.

Kemenangan atas Sassuolo akan memastikan Roma finis di peringkat ketiga, di atas Lazio yang kini menempati posisi keempat. Lazio sekarang tertinggal dua poin dari Roma dan akan berduel dengan Inter Milan di pekan terakhir untuk memperebutkan tiket tersisa ke Liga Champions.

“Kami selalu fokus pada tiap laga dan kami juga akan fokus untuk laga terakhir musim ini,” ujar winger Roma, Cengiz Under, kepada Sky.

Baca Juga :Rafinha Diharapkan Bertahan di Inter

“Kami siap untuk laga melawan Sassuolo. Kami ingin menang dan finis ketiga di atas Lazio karena kami lebih baik,” kata Under.

Under direkrut Roma dari Istanbul Basaksehir pada musim panas tahun lalu. Pemain asal Turki tampil cukup mengesankan dengan sumbangan delapan gol dan dua assist dalam 32 pertandingan.

“Saya datang ke sini untuk bermain di Liga Champions. Kami berhasil bahkan mencapai semifinal. Kami harus mengulang apa yang kami lakukan di kompetisi Eropa di liga pada musim depan. Kami tak tampil buruk, tapi kami bisa lebih baik,” ujar Under.

“Salah satu mimpi saya adalah memenangi scudetto bersama tim yang sangat kuat ini. Memilih Roma adalah salah satu hal terbaik yang pernah saya lakukan, pilihan yang tepat,” katanya.