Pato Terus Pelihara Harapan Balik ke Milan

Pato Terus Pelihara Harapan Balik ke Milan

9c89dd39-2e3e-44a7-b78a-2e1a21b305a2_43

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Alexandre Pato selalu memelihara harapan untuk bisa kembali ke AC Milan. Striker asal Brasil itu sudah jatuh cinta dengan kotanya dan klub.

Pato sempat menjadi bagian Rossoneri pada 2007 sampai 2013. Namun, performanya bersama Milan tak konsisten setelah mengalami cedera. Total Pato mencetak 63 gol dari 150 penampilan di seluruh kompetisi.

Pemain 28 tahun itu pada akhirnya dijual ke Corinthians. Pato sempat merasakan masa pinjaman di Sao Paulo dan Chelsea, sebelum dijual ke Villarreal.

Kini Pato berkelana di Liga China bersama klub Tianjin Quanjian. 33 laga sudah dilalui dengan mencetak 22 gol. Meski kariernya sudah mulai hidup bersama Tianjin, Pato masih juga berharap bisa balik ke Milan.

Baca Juga :Maldini Tak Mengira Ancelotti Mau Tangani Napoli

“Apakah saya akan kembali? Mereka dimiliki pemilik China dan saya suka sepakbola Italia. Saya jatuh cinta dengan Milan dan kotanya, jadi saya tak bisa mengatakan tidak,” kata Pato seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya masih punya sisa satu tahun di kontrak saya, tetapi jangan pernah mengatakan mustahil. Jika (pelatih Milan Gennaro) Gattuso menghubungi saya, saya bisa merekomendasikan seorang striker kepadanya … ” tegasnya merujuk pada dirinya sendiri.