Rafinha Diharapkan Bertahan di Inter

Rafinha Diharapkan Bertahan di Inter

3495221d-819e-4471-ba16-cc33b4ef698b_43

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Rafinha Alcantara diharapkan bertahan di Inter Milan. Si pemain berhasil beradaptasi dan sang ayah, Mazinho, meyakini putranya sangat menikmati hidup di Milan.

Rafinha dipinjam Inter dari Barcelona pada Januari lalu. Sempat kesulitan beradaptasi, gelandang berusia 25 tahun itu menemukan sentuhan terbaiknya dan jadi salah satu pemain andalan pelatih Luciano Spalletti. Ia tampil 16 kali di Serie A musim ini dengan sumbangan dua gol dan tiga assist.

Menengok sesaknya skuat Barca saat ini, Rafinha sepertinya sulit untuk kembali, terlepas dari masa peminjamannya yang habis di akhir musim. Inter sebenarnya punya opsi membeli Rafinha seharga 35 juta euro, tapi belum jelas apakah Nerazzurri akan mengambil opsi tersebut.

Mazinho, yang juga berperan sebagai agen Rafinha, berharap Inter dan Barca mencapai kesepakatan. Dia ingin putranya tetap berkostum Inter.
Baca Juga :Savage! Presiden Barcelona Sindir Halus Real Madrid

“Semua tergantung pada Inter dan Barcelona untuk menemukan solusi. Kami ingin tahu apa yang dipikirkan Inter secepatnya. Kami berharap mereka mencapai kesepakatan yang memungkinkan Rafa bertahan di Inter,” ujar Mazinho kepada Tuttosport seperti dilansir Marca.

“Kami akan memastikan bahwa kami bahagia di Milan dan tak mau memulai dari awal lagi. Rafinha menikmati kehidupan di Inter dan kami berharap untuk bisa bertahan di Milan.”

“Ketika kami memutuskan untuk meninggalkan Barcelona, kami tahu akan butuh sedikit waktu untuk beradaptasi. Rafinha bekerja dengan baik di dalam dan luar lapangan. Ia membuktikan sebagai pemain spesial dengan kualitas untuk bermain di tim seperti Inter,” jelas Mazinho.