Roma Menang Tipis atas Cagliari

Roma Menang Tipis atas Cagliari

a20370e1-f044-46ae-8c76-21e9211cb086_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – AS Roma berhasil menang 1-0 atas Cagliari dalam lanjutan Serie A. Kemenangan tipis itu dipertahankan dengan susah payah, terutama di babak kedua.

Cagliari memulai laga dengan baik saat menjamu Roma di Sardegna Arena, Senin (7/5/2018) dinihari WIB. Akan tetapi, tim tuan rumah malah tertinggal duluan lewat gol Cengiz Under di menit ke-15.

Di babak kedua, Simone Padoin dkk. punya banyak kesempatan untuk menyamakan skor. Tapi beber kesempatan yang sudah satu lawa satu kerap gagal karena penyelesaian akhir yang buruk.

Hingga laga usai, Cagliari tak bisa mencetak gol balasan. Mereka harus rela kalah 0-1 dan tak beranjak dari zona degradasi di posisi ke-18 dengan 33 poin. Sementara itu, Roma duduk di posisi ketiga dengan 73 poin dari 36 laga.

Jalannya Pertandingan

Cagliari langsung mengambil inisiatif serangan sejak menit pertama. Tim besutan Diego Lopez itupun mengancam lewat tendangan Alessandro Deiola dari luar kotak penalti, namun bola masih melebar dari target.

Ancaman selanjutnya dibuat pada menit kedelapan. Diego Farias melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun bola lagi-lagi gagal menemui sasaran.

Memasuki menit ke-10, Roma secara perlahan bisa mengambil kendali pemainan. Alhasil. Giallorossi mampu unggul duluan lewat gol Under. Pria asal Turki itu melepaskan tembakan mendatar dari dalam kotak penalti. Bola yang meluncur di tanah ke tiang jauh tak bisa dihentikan Alessio Cragno.

Selang dua menit setelah gol Under, Aleksandar Kolarov menebar ancaman lewat tendangan jarak jauh. Akan tetapi, bola hasil sepakan kaki kirinya tak menemui sasaran.

Cagliari baru bisa kembali mengancam di menit ke-33. Leonardo Pavoletti melepaskan tembakan di depan kotak penalti dari sisi tengah, namun bola masih bisa diamankan Alisson Backer.

Roma kembali mendapat ancaman di menit ke-39 lewat Deiola, yang kembali dari tembakan di luar kotak penalti. Akan tetapi percobaan itu masih belum mengarah ke gawang. Hingga turun minum, skor 1-0 bertahan untuk keunggulan Roma.

Baca Juga :Lichtsteiner Tinggalkan Juventus Akhir Musim Ini

Di awal babak kedua Cagliari nyaris menyamakan skor. Di menit ke-46, Farias melepaskan tembakan, namun bola masih bisa di blok lawan sebelum meluncur masuk ke dalam gawang Roma.

Farias kembali mendapat peluang emas. Kali ini sudah berhadapan satu lawan-satu dengan Alisson setelah lepas dari posisi offside, namun kesempatan kembali terbuang setelah di striker tak bisa mengontrol bola dengan baik.

Roma dua kali beruntun melepaskan tembakan di menit ke-66 dan ke-67. Namun, bola hasil sundulan dari Federico Fazio dan tendangan Radja Nainggolan masih meleset dari target.

Tim besutan Eusebio Di Francesco banyak mendapat ancaman di babak kedua. Peluang emas di dapat Cagliari pada menit ke-82 lewat Marco Sau, yang sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper. Namun, Sau gagal melesakkan gol setelah bola bisa diblok Alisson dari jarak dekat.

Di masa injury time, Cagliari terus menggempur pertahanan Roma. Dua tembakan berbahaya di dalam kotak penalti dilepaskan, namun tak berbuah gol setelah bisa dimentahkan lawan.

Susunan Pemain:

Cagliari: Cragno; Farago, Andreolli, Ceppitelli (Jonathan Cristian 69′), Lykogiannis; Deiola, Ionita (Cossu 83′), Barella, Padoin (Song Han 89′); Farias; (Sau 77′) Pavoletti.

Roma: Alisson; Peres (Florenzi), Capradossi, Fazio, Kolarov; De Rossi, Gonalons; Under (Schick 85′), Nainggolan, El Shaarawy; Dzeko.