Savage! Presiden Barcelona Sindir Halus Real Madrid

Savage! Presiden Barcelona Sindir Halus Real Madrid

barcelona-2-p_f46f6b3

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Barcelona sudah bersusah payah mendapatkan dua gelar musim ini, yakni La Liga dan Copa del Rey. Juara La Liga sendiri bukanlah hal yang bisa didapat dengan mudah karena mereka harus berjuang menjaga konsistensi dalam 38 pertandingan dalam semusim.

Namun presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu meyakini timnya layak mendapatkan penghargaan lebih. Menurutnya kesuksesan Barcelona musim ini telah dikerdilkan oleh pihak-pihak yang sepertinya tidak senang dengan prestasi Barca.

“Ketika kami menjuarai sesuatu, mereka yang jauh dari sini selalu mencoba untuk meremehkannya dengan berbicara soal wasit dan guards of honour dan dengan melebih-lebihkan kontroversi,” ungkap Bartomeu dikutip dari marca.

Bartomeu memang tidak langsung menyebut nama klub yang dia singgung. Tapi berdasarkan komentarnya, besar kemungkinan sindiran tersebut ditujukan pada sang rival abadi, Real Madrid.

Baca Juga :Lawan Juve, Milan Dilarang Kendur sampai Menit-Menit Akhir

“Tapi kami tahu kami harus menjaga jarak dari kontroversi yang mencoba mengerdilkan kami ini. Kami hanya terus berkonsentrasi pada pekerjaan kami,” sambung dia.

Kritikan Bartomeu ini tampaknya diarahkan kepada Zinedine Zidane, setidaknya salah satunya. Beberapa waktu lalu Zidane pernah berkomentar bahwa La Liga adalah kompetisi yang paling sulit untuk dimenangkan, tapi baginya Liga Champions tetap yang terbaik.

Adapun Real Madrid sendiri saat ini sedang bersiap untuk memainkan laga La Liga terakhir mereka pada 20 Mei nanti. Dan setelahnya Zidane akan mempersiapkan tim untuk bermain di final Liga Champions kontra Liverpool di Kiev, 27 Mei WIB.