Tak Sabar Tunggu Emery, Sinyal Ramsey Perpanjang Kontrak?

Tak Sabar Tunggu Emery, Sinyal Ramsey Perpanjang Kontrak?

fba24723-7b6a-4bc6-8583-dc95ac10d730_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, antusias menyambut manajer baru, Unai Emery. Sebuah sinyal untuk memperpanjang kontrak dengan The Gunners?

Emery diikat Arsenal untuk menggantikan Arsene Wenger yang sudah 22 tahun menduduki kursi manajer. Emery dikontrak selama tiga tahun oleh The Gunners.

Kedatangan manajer anyar itu disambut antusias oleh Ramsey. Repons itu disebut-sebut sebagai indikasi Ramsey ingin lebih lama lagi di Arsenal. Kontrak Ramsey tinggal bersisa satu musim.

Baca Juga :Buku-Buku Membantu Welbeck Lalui Masa Sulit

“Tentu saja (saya ingin segera bekerja sama dengan Emery). Saya belum bicara dengannya sampai saat ini, tapi ini periode yang sangat menarik di klub ini,” kata Ramsey seperti dikutip Four Four Two.

“Saya tak sabar untuk kembali bersama tim lagi,” dia menambahkan.

Sebelumnya, Emery menangani Parisa Saint-Germain. Bersama PSG, Emery memenangi satu gelar Liga Prancis dan masing-masing dua titel di Coupe de France, Coupe de la Ligue, dan Piala Super Prancis. Saat masih menjadi pelatih Sevilla, dia meraih tiga gelar Liga Europa secara beruntun dari 2014-2016.