Argentina Jangan Terbebani Hasil Seri Lawan Islandia

Argentina Jangan Terbebani Hasil Seri Lawan Islandia

7df182d9-1c1e-4a32-b5c9-62db603df26c_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Lionel Messi tetap optimistis meski Argentina diimbangi Islandia di laga pertama Piala Dunia 2018. Masih ada peluang lolos, Argentina diharap segera berbenah.

Argentina hanya dapat satu poin dari pertandingan pertamanya di Grup D. Menghadapi Islandia di Spartak Stadium, Moskow, Sabtu (16/6/2018), La Albiceleste harus puas dengan hasil seri 1-1.

Di laga tersebut, Argentina punya kans besar untuk menang. Mereka sempat dapat hadiah penalti saat kedudukan imbang 1-1. Tapi eksekusi Messi digagalkan oleh kiper Islandia, Hannes Halldorsson.

Kegagalan penalti tersebut diakui Messi melukainya. Tapi bintang Barcelona itu mengaku bertanggung jawab atas kegagalan timnya meraih poin penuh.

Dengan satu poin, Argentina berbagi posisi kedua dengan Islandia dengan satu poin. Posisi puncak klasemen Grup D dipegang oleh Kroasia yang menang 2-0 atas Nigeria.

Di laga kedua, Argentina akan ditantang Kroasia pada 21 Juni. Tim arahan Jorge Sampaoli itu kemudian melawan Nigeria di laga terakhir. Messi berharap hasil seri melawan Islandia tak akan jadi beban untuk Argentina dalam menatap pertandingan tersisa.

Baca Juga :Cristiano Ronaldo Si Manusia Rekor

“Kami belum kehilangan harapan meski hasilnya imbang, kami masih punya gairah yang sama,” kata Messi seperti dilansir ESPN.

“Saya pikir kami pantas menang. Kami bekerja keras untuk mencari ruang di pertahanan Islandia, tapi kami tidak bisa melakukannya.”

“Hasil ini tidak seharusnya membebani kami. Kami punya beberapa hari untuk beristirahat dan bersiap untuk pertandingan berikutnya.”

“Kami tidak berencana untuk memulai dengan hasil imbang di laga pertama, tapi tidak ada tim yang akan memberi Anda kemenangan dengan mudah. Piala Dunia ini akan sangat imbang, semua pertandingan sangat ketat,” imbuhnya.