Arnautovic Tersanjung Dilirik MU

Arnautovic Tersanjung Dilirik MU

e38866c6-35c0-421d-b7ae-f733fac2b710_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Penyerang West Ham United, Marko Arnautovic, senang dengan kabar ketertarikan Manchester United. Namun demikian, Arnautovic mengaku belum mendapatkan konfirmasi.

MU menjadi salah satu tim yang diperkirakan bakal mengubah skuat secara signifikan di musim panas ini. Menyusul kegagalannya meraih satu trofi pun di 2017-2018.

Setan Merah santer dikabarkan sudah mulai berbelanja. MU diyakini segera mendapatkan gelandang Shakhtar Donetsk, Fred dan semakin dekat dengan full-back Porto, Diogo Dalot. Hingga rumor terbaru mengatakan ikut bersaing dengan Barcelona untuk bek tengah Sevilla, Clement Lenglet.

Arnautovic mengemas 11 gol dan enam assist dalam 31 penampilan di Premier League musim lalu. Kendati begitu, Arnautovic menilai minat MU masih sebatas rumor.
Baca Juga :Ini Kriteria Pemain Baru yang Diinginkan Gattuso

“Senang mendengar itu (ketertarikan MU). Tapi, saya tak mendengar apapun dari kakak saya, yang merupakan agen saya juga,” ujarnya dikutip Express.

“Anda bisa terus menanyakan saya soal hal ini. Tapi, Anda tak akan pernah mendapat jawabannya dari saya.”

Striker Austria itu dihargai 50 juta poundsterling. Mantan pemain West Ham Shaka Hislop percaya Arnautovic tidak akan hengkang, apalagi Manuel Pellegrini menjadi manajer klub mulai musim depan.

“Siapa yang mau meninggalkan West Ham untuk MU? Siapa yang meninggalkan Manuel Pellegrini untuk Jose Mourinho? tidak ada, tidak ada. Saya sangat menyukai Arnautovic dan tidak melihat dia akan bergabung dengan MU,” tuturnya.

“Dia punya peran besar di West Ham. Dan bagi saya dia hanya akan menjadi pelengkap jika pergi ke Old Trafford,” tambah Hislop.