Balas Komentar Sampaoli, Bek Kroasia Sebut Argentina Cengeng

Balas Komentar Sampaoli, Bek Kroasia Sebut Argentina Cengeng

71d8c2e2-a261-4678-ab8d-3ebe5c29b79b_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Sime Vrsaljko kesal dengan pernyataan pelatih timnas Argentina, Jorge Sampaoli. Bek timnas Kroasia itu membelas dengan menyebut La Albiceleste cengeng.

Argentina gagal memperbaiki penampilan di laga kedua fase grup Piala Dunia 2018. Setelah diimbangi Islandia, Lionel Messi dkk. malah kalah telak 0-3 di tangan Kroasia.

Gawang Willy Cabalero dibobol Ante Rebic, Luka Modric, dan Ivan Rakitic dalam pertandingan lanjutan babak Grup D di Stadion Nizhny Novgorod, Jumat (22/6/2018) dini hari WIB. Kemenangan itu sudah cukup membawa Kroasia melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Usai pertandingan, pelatih Argentina, Jorge Sampaoli, menyebut, kendati kalah, timnya bermain dominan. Vrsaljko pun mencemoohnya.

Baca Juga :Messi Menghitung Hari untuk Pensiun (Lagi) dari Timnas Argentina?

“Saya tak tahu pertandingan apa yang ditontonnya,” kata Vrsajko kepada media lokal Kroasia dan dilansir Four Four Two.

“Saya melihat pemain Argentina terduduk di lapangan dan menangis seperti bocah,” ujar dia.

“Kami lebih kuat, lebih baik, memiliki peluang lebih baik. Mereka harus bermain bagus di pertandingan berikutnya (melawan Nigeria) untuk maju ke putaran kedua, jika mereka ingin lolos,” dia menambahkan.

Setelah melewati dua pertandingan, Argentina ada di urutan ketiga papan klasemen. Mereka baru mengantongi nilai 1, setara dengan Islandia, hanya saja kalah dalam selisih gol.