Bukti Messi Juga Nyaman di Timnas Argentina

Bukti Messi Juga Nyaman di Timnas Argentina

91c5d363-94b3-4404-a38e-43333b005fef_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Jorge Sampaoli memuji penampilan Lionel Messi saat timnas Argentina menghadapi Nigeria di laga pamungkas babak grup Piala Dunia 2018. Messi membuktikan nyaman di timnas dan klub.

Messi memulai Piala Dunia 2018 dengan kurang sip. penaltinya gagal saat Argentina menghadapi Islandia di laga pembuka Grup D. Pertandingan itu berakhir imbang 1-1.

Pemain Barcelona itu juga gagal memperbaikinya di pertandingan kedua. Argentina malah menuai hasil lebih buruk, digebuk Kroasia 0-3.

Messi menjawab kritikan itu di laga ketiga. Dia membuka keunggulan untuk Argentina saat menghadapi Nigeria di Arena St Petersburg, Rabu (27/6/2018) dini hari WIB.

Baca Juga :Argentina Dominan atas Nigeria, Berlanjut atau Putus Malam Ini?

Meski kemudian diimbangi Nigeria lewat gol Victor Moses, Argentina menutup laga dengan kemenangan 2-1. Albiceleste menambah gol lewat Marcos Rojo.

Kemenangan itu menyelamatkan Argentina. Mereka berhasil melaju ke babak 16 besar dan akan berjumpa dengan Prancis.

“Saat Leo memeluk saya, saya sangat bangga dan gembira. Saya sangat bergairah setiap hari. Saya bisa melakukan perjalanan dan berbagi banyak momen dengan dia. Dia mengenal saya dan kami memiliki mimpi yang sama,” kata Sampaoli seperti dikutip Spots Mole.

“Setiap kali Messi bermain, dia selalu menunjukkan penampilan gemilang, di atas pemain lain. Tapi, dia selalu membutuhkan dukungan rekan satu timnya. Barulah dia bsai tampil sebaik-baiknya, seperti saat ini,” dia menambahkan.

“Sisi kemanusiaannya luar biasa. Dia menangis dan terluka, dia juga bahagia saat Argentina menang. Penting buat dia untuk membagikan perasaannya. Banyak orang bilang dia tak menikmati bermain untuk timnas Argentina, tapi saya tak setuju,” dia menambahkan.