Hadapi Argentina, Prancis Dilarang Sesantai Hadapi Denmark

Hadapi Argentina, Prancis Dilarang Sesantai Hadapi Denmark

a3715909-4735-4b18-8d14-18a27673f4f0_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Timnas Prancis akan menghadapi Argenntina di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Gelandang bertahan Prancis, N’Golo Kante, menyebut akan tampil lebih atraktif ketimbang lawan Denmark.

Laga antara Prancis dengan Argentina itu digelar di Kazan Arena, Sabtu (30/6/2018) malam WIB. Prancis lolos sebagai juara Grup C sedangkan Argentina runner-up Grup D.

Menilik penampilan Prancis menghadapi Denmark di fase grup disorot menjelang laga itu. Dalam pertandingan itu, Prancis dominan dalam penguasaan bola dan membuat lebih banyak peluang, namun hingga akhir laga tak berhasil mencetak gol sebiji pun dengan skor kacamata.

Memang, Prancis tak menurunkan kekuatan penuh dalam laga itu. Paul Pogba Blaise Matuidi, Hugo Lloris, Samuel Umtiti, dan Kylian Mbappe disimpan.

Baca Juga :nggris Mengancam Lewat Bola Mati di Piala Dunia 2018

Tapi, Kante optimistis Prancis bisa tampil lebih baik di babak grup. Apalagi, lawan yang dihadapi bukanlah tim sembarangan.

“Saya rasa kami dapat lebih baik dan kami akan meningkatkan penampilan pada pertandingan berikutnya,” ujar Kante seperti dikutip Four Four Two.

“Saat menghadapi Denmark, kami sudaa menunjukkan organisasi tim yang sip, juga pertahanan yang bagus. Hanya saja temponya masih lambat sehingga kami menyuguhkan permainan seperti itu. Saya yakin kami bisa lebih baik lagi,” dia menambahkan.

“Kami bisa lebih baik lagi dan akan menyoapkan diri sebaik-baiknya menghadapi pertandingan nanti. Di atas lapangan, saya tak merasa kami disoraki hanya soal tempo di akhri pertandingan,” dia menuturkan.