Hadapi Portugal, Suarez Tak Akan Lambat Panas dan Harus Langsung Menggigit

Hadapi Portugal, Suarez Tak Akan Lambat Panas dan Harus Langsung Menggigit

ae0c29fb-9581-4b5e-9e8a-cbdc94b3a5d3_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Luis Suarez menyadari bakal mendapatkan kawalan ekstra dari lawan saat Uruguay menghadapi Portugal di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Dia tak akan membiarkan dirinya terlambat panas.

Suarez sempat mejan pada pertandingan pertama babak grup. Pemain Barcelona itu tak membuat gol dalam kemenangan 1-0 Uruguay atas Mesir.

Barulah di laga kedua dan ketiga, menghadapi Arab Saudi dan Rusia, Suarez mencetak gol. Uruguay pun lolos ke babak knockout sebagai juara grup.

Kini, di laga pertama babak gugur, Uruguay akan menghadapi Portugal. Pertandingan itu digelar Sabtu (30/6/2018) mulai pukul 01.00 WIB. Suarez tak akan membiarkan dirinya mandul di laga itu dan sebisa mungkin bisa tampil menggigit.

Baca Juga :Cedera James Rodriguez Kekhawatiran bagi Kolombia

“Saya sudah jauh lebih baik ketimbang pertandingan pertama. Saya ini seorang yang sangat perfeksionis. Setelah pertandingan saya selalu melihat ke belakang apa yang sudah terjadi, mendiskusikannya dengan rekan satu tim dan pelatih,” kata Suarez seperti dikutip Four Four two.

Lagipula, dia dan rekan satu tim bersama pelatih, Oscar Tabarez, telah mematangkan rencana pertandingan.

“Saya sudah tahu apa yang harus kami suguhkan untuk pertandingan besok. Sebuah pertandingan di babak 16 besar Piala Dunia menghadapi juara Eropa,” dia menambahkan.

“Kami dalam motivasi penuh. Kami harus tetap tenang saat rencan atak berjalan. Kami hanya perlu memberikan segalanya,” tutur dia.