ilva: Akan Sangat Indah jika Bisa Kembali dan Pensiun di Milan

ilva: Akan Sangat Indah jika Bisa Kembali dan Pensiun di Milan

a13b4ef0-e2b8-45c7-874e-5eda38f3d53d_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Thiago Silva tak mau menutup kemungkinan untuk bisa kembali ke AC Milan. Pemain Paris Saint-Germain itu menilai gantung sepatu di Milan akan menjadi hal yang indah.

Silva pergi meninggalkan San Siro untuk menuju Paris Saint-Germain pada awal musim 2012/2013. Bersama klub asal Paris itu, dia sudah menjalani karier selama enam musim dan kini menjadi kapten tim.

Kontrak Silva di PSG sendiri baru akan habis pada Juni 2020, namun masa depannya kini tengah dispekulasikan. Sejak pertengahan musim lalu, media-media Italia menyebut bahwa bek 33 tahun itu akan kembali ke Milan.

Terkait hal tersebut Silva akhirnya memberikan komentarnya. Pemain yang pernah menghabiskan tiga musim bersama Rossoneri tersebut tidak membantah spekulasi yang berkembang.

Baca Juga :Alisson: Roma Jalani Musim Super

“Milan ada di hati saya dan akan begitu selamanya, bagaimana saya bisa mengatakan ‘tidak’ kepada mereka?” kata Silva kepada La Gazzetta dello Sport.

“Tidak pernah mudah untuk berbicara tentang masa depan, tetapi Anda tidak pernah bisa mengatakan tidak di sepakbola. Segalanya mungkin. Kembali, mungkin untuk mengakhiri karier saya, itu akan menjadi indah,” ucap bek asal Brasil itu menegaskan.

Silva adalah salah satu pemain yang membantu Milan merebut Scudetto pada 2010/2011, yang terakhir kali untuk klub. Dia juga membantu tim memenangi Supercoppa Italia.