Iniesta Sikapi Positif Blundernya Lawan Maroko

Iniesta Sikapi Positif Blundernya Lawan Maroko

6fad61f2-77ab-4662-92f4-53a7d448b664_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Andres Iniesta melakukan blunder fatal saat Spanyol diimbangi Maroko. Dia tetap bersikap positif meski baru saja membuat kesalahan.

Dalam pertandingan Grup B Piala Dunia 2018 di Stadion Kaliningrad, Selasa (26/6/2018) dinihari WIB, Spanyol memetik hasil imbang 2-2 saat melawan Maroko. Gol Iago Aspas di injury time menyelamatkan Maroko dari kekalahan.

Spanyol kebobolan lebih dulu dalam laga itu. Khalid Boutaib yang mencetak gol pertama Maroko. Iniesta dan Sergio Ramos salah pengertian, hingga bola diserobot oleh Boutaib. Bisa melakukan solo run, Boutaib pun menaklukkan kiper Spanyol.

Iniesta menebus kesalahannya dengan memberi assist pada gol Isco di menit ke-16. Satu gol lain dalam laga itu, dibukukan oleh Youssef En-Neysri.
Baca Juga :Durmaz Diancam Usai Beri Tendangan Bebas untuk Jerman, Swedia Membela

“Saya selalu bersikap positif pada diri saya, semua orang akan melihatnya,” kata Iniesta di Marca.

Iniesta menilai bahwa Spanyol masih harus memperbaiki beberapa sisi permainan menatap pertandingan 16 besar. Mereka akan berhadapan dengan Rusia.

“Semua masih bisa ditingkatkan, saya senada dengan Isco dan Hierro,” kata eks pemain Barcelona itu.

“Kami akan menganalisa pertandingan dan lawan berikutnya. Di Piala Dunia, semuanya sulit. Kami akan terus bekerja,” dia menambahkan.