Jorginho Tunggu Kesepakatan City-Napoli

Jorginho Tunggu Kesepakatan City-Napoli

ceae4c1c-d432-458e-bcd4-e67c46468d90_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Jorginho telah membuka diri untuk direkrut Manchester City. Pelatih anyar Napoli Carlo Ancelotti sejauh ini tak berupaya mencegah gelandangnya itu pergi.

Jorginho dalam beberapa pekan terakhir sudah dikaitkan dengan City. Sebelumnya dikabarkan City sudah mengajukan tawaran sebesar 50 juta euro, namun ditolak oleh Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis.

Negosiasi disebut agen Jorginho, Jose Santos, masih berlangsung. Napoli disebut-sebut memasang harga 60 juta euro untuk si pemain. Jorginho masih menantikan kesepakatan terjalin.

“Pada saat ini dia masih pemain Napoli. Kalau Napoli menyegel kesepakatan dengan Manchester City, kalau mereka mencapai kesepakatan yang saya nantikan, maka saya akan mengambil alih dari sana,” ungkap sang agen.

“Dia sudah menyatakan diri terbuka untuk transfer, sekarang kami tinggal menunggu kesepakatan antara kedua klub. Mereka sedang bernegosiasi sekarang, saya harap mereka bisa mencapai kesepakatan.”

Baca Juga :Abramovich Diyakini Tak Akan Menjual Chelsea

“Jorginho adalah nama pertama di daftar Manchester City, maka jelas kalau mereka tak mendapatkan kesepakatan dengan Napoli, mereka akan beralih ke yang lainnya. Karena pasti ada nama-nama lainnya juga,” imbuhnya kepada Radio Kiss Kiss dilansir Football Italia.

Transfer ini sendiri bisa dibilang direstui pelatih anyar Napoli, Carlo Ancelotti. Ancelotti bahkan belum sekalipun mengontak si pemain sejak resmi diangkat sebagai pengganti Maurizio Sarri.

Sementara untuk kontak dengan manajer City Pep Guardiola, Jorginho masih menahan diri.

“Jorginho belum bicara dengan Guardiola karena dia masih pemain Napoli. Itu takkan pantas secara etika,” sambung Santos.

“Sementara untuk Ancelotti, sang pelatih belum menghubunginya jadi mereka belum bicara satu sama lain. Sekarang Jorginho akan menuju Brasil untuk berlibur,” tandasnya.