Kiper Tunisia: Dulu Pura-Pura Cedera, Kini Cedera Betulan

Kiper Tunisia: Dulu Pura-Pura Cedera, Kini Cedera Betulan

1c7d82d7-6cb1-47e5-9858-1c1771f4cc22_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Kiper Tunisia, Mouez Hassen sempat dikabarkan pura-pura cedera saat timnya beruji coba dengan Turki. Kini, dia dapat cedera betulan.

Kabar Hassen berpura-pura cedera diungkap oleh beberapa media Eropa, salah satunya BBC. Itu terjadi saat laga antara Tunisia melawan Turki pada awal Juni 2018 berlangsung di saat bulan puasa.

Hassen pura-pura terkapar beberapa menit setelah babak kedua dimulai. Tujuan si kiper melakukan itu agar rekan-rekannya bisa berbuka puasa di tengah pertandingan.

Sebelumnya Hassen juga melakukan hal serupa saat Tunisia melakukan uji coba melawan Portugal. Hassen mendapat perawatan tim medis di menit ke-58. Saat laga terhenti, semua rekan-rekannya menepi ke pinggir lapangan untuk berbuka puasa dengan minum air putih dan memakan beberapa kurma.

Kini, nasib sial menimpa Hassen dalam perhelatan Piala Dunia 2018. Hassen benar-benar mengalami cedera saat Tunisia berhadapan dengan Inggris pada Selasa (19/6/2018) dinihari WIB.

Baca Juga :Prediksi Kolombia vs Jepang: Falcao dan James Jadi Penentu

Hassen tak bisa melanjutkan pertandingan dan harus ditarik keluar pada menit ke-15. Kiper 23 tahun itupun menangis sambil memegangi lengannya dalam perjalanannya keluar lapangan.

Di babak kedua, kamera televisi menyorot ke area bangku cadangan Tunisia. Hassen tampak mengalami cedera yang serius setelah terlihat lengannya diperban.

Dalam laga itu Tunisia kalah 1-2 dari Inggris. Harry Kane mencetak dua gol sebelum sempat diimbangi Tunisia 1-1 dengan gol penalti Ferjani Sassi.