Lazio Belum Terima Tawaran untuk Milinkovic-Savic

Lazio Belum Terima Tawaran untuk Milinkovic-Savic

bfa6d002-1e84-4d8a-b584-1591d909fb5c_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Masa depan Sergej Milinkovic-Savic terus saja dispekulasikan. Tapi, sampai saat ini belum ada tawaran konkrit kepada Lazio.

Milinkovic-Savic awalnya ingin dipertahankan oleh Lazio menyusul performa apiknya musim ini. Dia bikin 14 gol di seluruh kompetisi, termasuk 12 gol di Serie A.

Namun, kegagalan Lazio finis empat besar membuat rumor kepindahan Milinkovic-Savic semakin memanas. Tercatat ada beberapa klub seperti Juventus, Real Madrid, dan

Lazio sendiri sudah memasang harga 90 juta euro untuk Milinkovic-Savic. Harga yang terbilang tinggi untuk pria berusia 23 tahun namun melihat kualitas permainannnya, maka klub-klub peminat takkan keberatan mengeluarkannya.

Baca Juga :Inter: Icardi Bertekad untuk Bertahan

Meski begitu, kubu Lazio mengaku belum ada tawaran dari Madrid atau MU untuk pemainnya tersebut.

“Kegagalan lolos ke Liga Champions tidak mengubah apapun, kami tahu apa yang harus kami lakukan dan apa yang harus ditingkatkan,” ujar Direktur Lazio, Igli Tare, seperti dikutip Soccerway.

“Kami harus membuat kondisi yang bagus untuk Simone Inzaghi bekerja dengan baik musim depan, peningkata Sergej bukan dimulai kemarin tapi sejak dua tahun lalu. Kami bicara pemain yang pantas ada di level tertinggi,” sambungnya.

“Kami tidak ingin bicara soal harga, pasar tidak tergantung pada jika atau mungkin.”

“Kami belum menerima tawaran apapun untuk saat ini, dan ketika ada tawaran maka kami akan putuskan seperti apa,” tutupnya.