Lupakan Ibrahimovic, Swedia Kini di Pundak Andreas Granqvist

Lupakan Ibrahimovic, Swedia Kini di Pundak Andreas Granqvist

eeddfc07-d9eb-4fb7-b1c5-91d5cd0cc490_43

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Jangan lagi sebut Zlatan Ibrahimovic untuk merujuk Swedia di Piala Dunia 2018. Sebab, penggantinya pun sedang memainkan peran sentral: Andreas Granqvist.

Granqvist tampil sebagai protagonis di skuat Swedia saat ini. Selain menyandang ban kapten, permainannya pun sangat gemilang untuk membantu timnya lolos ke babak 16 besar, dengan status sebagai juara Grup F.

Pada pertandingan tadi malam (27/6) melawan Meksiko, pemain berposisi bek tengah itu turut menyumbangkan satu gol saat Swedia menang telak 3-0. Ia mencetaknya melalui tendangan penalti di menit 62.

Pemain Swedia terbaik tahun 2017 itu juga tampil memukau ketika Swedia mengalahkan Korea Selatan 1-0, di mana ia sukses mengalgojoi tendangan penalti yang didapat timnya. Atas aksinya itu ia diganjar penghargaan man of the match.

Baca Juga :Drama Korea: Negara K-Pop Pulangkan Juara Bertahan

Granqvist tidak bermain di klub elite walaupun pernah berkarier di Premier League bersama Wigan Athletic, Eredivisie (Groningen), dan Serie A (Genoa). Ia adalah produk klub top Swedia, Helsingborg IF, dan seusai Piala Dunia akan kembali ke sana, setelah menghabiskan lima tahun terakhirnya di Kasnodar.

Swedia di babak 16 besar akan bertemu Swiss. Karena kedua kesebelasan relatif berimbang, itu artinya Granqvist punya peluang untuk terus memimpin “Si Kuning Biru” untuk melangkah lebih jauh di Rusia — tanpa Ibrahimovic yang sudah tidak di timnas Swedia sejak 2016, dan sejak itulah ban kapten tim ini disandang Granqvist.