Mainlah dengan Sederhana, Korsel

Mainlah dengan Sederhana, Korsel

7bd57ea4-c28c-4b22-a123-ae292786fa9f_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Korea Selatan akan menghadapi Jerman di laga penentuan lolos tidaknya ke 16 besar Piala Dunia 2018. Para pemain Taeguk Warriors diminta bisa bermain sederhana.

Hal itu dilontarkan pemain Korsel Son Heung-min jelang laga lawan Jerman di Kazan Arena, Kazan, dalam laga terakhir Grup F, Rabu (27/6/2018). Meski belum punya poin, Korsel masih punya kans lolos.

Syaratnya, Korea harus menang atas Jerman, lalu Swedia di saat bersamaan kalah dengan margin yang lebih besar dari Meksiko. Dengan demikian, Korsel masih bisa lolos ke 16 besar. Tapi jelas, melawan Jerman bukan pekerjaan mudah.

“Apa yang terpenting adalah membuat Jerman merasa sedang memainkan laga yang sulit. Saya berharap para pemain tidak banyak berpikir di lapangan dan bisa memainkan direct football yang sederhana,” kata Son dilansir yonhapnews.

Baca Juga :Nigeria: Rojo Hand Ball, Kami Mestinya Dapat Penalti Kedua

Bagi Son pribadi, ia senang bisa menghadapi Jerman. Pasalnya, ia pernah meniti karier di Jerman ketika masih berseragam Hamburger SV dan Bayer Leverkusen.

“Saya melewatkan masa remaja dan karier profesional saya di Jerman. Saya merasa terhormat bisa menghadapi Jerman di kompetisi besar seperti Piala Dunia, tapi yang terpenting adalah hasilnya,” sambungnya.