Maroko Cuma Kurang Penyelesaian Akhir

Maroko Cuma Kurang Penyelesaian Akhir

1e4becf4-7448-4b90-80f8-a6f79270c196_43

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Timnas Maroko menjadi tim pertama tersingkir di Piala Dunia 2018. Permainan Singa Atlas sebenarnya tak buruk, cuma kurang penyelesaian akhir.

Maroko menelan kekalahan beruntun saat menjalani laga Grup B Piala Dunia 2018. Iran tim pertama yang menaklukkan mereka, Portugal menjadi tim kedua. Dalam pertandingan di Luzhniki Stadium, Moskow, Rabu (20/6/2018), gol Ronaldo yang menjadi penyebab kekalahan Maroko.

Meski kalah, Maroko mampu bermain lebih bagus dibandingkan Portugal. Catatan statistik yang dilansir oleh FIFA menjadi indikatornya.

Maroko membukukan 53 persen penguasaan bola, 16 kali percobaan, dan 359 operan sukses. Sementara itu, Portugal membukukan enam percobaan lebih sedikit, dan 293 operan sukses.

Satu gol Portugal ada merupakan hasil dari dua kali tembakan on target. Sementara itu, empat shot on target Maroko tak ada yang berbuah gol.

Baca Juga :Tak Mau Terpeleset Lagi, Brasil Pelajari Kosta Rika Sedetail-detailnya

Di pertandingan melawan Iran, Maroko juga tak bisa membobol gawang lawan. Yang paling menyesakkan, mereka kalah akibat gol bunuh diri Aziz Bouhaddouz di masa injury time.

Maroko menguasai pertandingan dengan catatan 63 persen penguasaan bola, tiga kali melakukan tembakan tepat sasaran. Sementara di kubu Iran, cuma ada dua tembakan mencapai sasaran.

Pelatih Maroko, Herve Renard, menegaskan bahwa para anak asuhnya bisa memperagakan yang bagus.

“Kami lolos ke Piala Dunia setelah 20 tahun, dan kami mempertunjukkan bahwa kami bisa mempertunjukkan sepakbola yang bagus. Kami bisa memperagakan sepakbola yang bagus,” kata Renard di situs FIFA.