Meksiko Lebih Waspadai Coutinho ketimbang Neymar

Meksiko Lebih Waspadai Coutinho ketimbang Neymar

6d82154d-11d6-4f28-95cb-cb6bd22399c6_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Banyak yang menganggap Neymar sebagai ancaman utama dari Brasil. Namun Meksiko justru lebih waspada dengan pemain lain yakni Philippe Coutinho.

Brasil akan berjumpa dengan Meksiko di 16 besar Piala Dunia 2018, Senin (2/7/2018) malam WIB. Di atas kertas, kualitas Brasil ada di atas Meksiko.

Dalam perjalanan Brasil menuju babak 16 besar, Neymar belum terlalu menonjol. Ia baru membuat 1 gol dan 1 assist. Pemain Paris Saint-Germain itu justru lebih disorot karena sering dijatuhkan.

Sementara itu, Coutinho sudah terlibat dalam tiga gol Brasil. Gelandang Barcelona itu membuat dua gol dan satu assist. Ia juga menjadi otak kreativitas Brasil ketika Neymar kesulitan menembus lini belakang lawan.

Hal tersebut dipantau oleh pelatih Meksiko, Juan Carlos Osorio. Ia pun tak ragu menyebut Coutinho sebagai pemain terbaik Brasil.

Baca Juga :Deretan Gol Terbaik di Fase Grup Piala Dunia 2018

“Pada saat undian, saya berbicara kepada Tite. Ia bertanya siapa pemain terbaik Brasil menurut saya. Dan saya katakan Coutinho berada di atas pemain lain,” ungkapnya pada konferensi pers dilansir Sport.

“Tak ada yang meragukan talenta-talenta yang dimiliki Brasil di lini penyerangan dengan adanya Willian, Douglas Costa, Neymar… tapi saya pikir Coutinho membuat perbedaan karena dia adalah pemain yang bisa bermain di mana saja di tengah atau lebih jauh ke depan.

“Coutinho merupakan pemain yang harus kami waspadai dan dia sangat penting untuk permainan Brasil,” tutur Osorio.