Messi Menghitung Hari untuk Pensiun (Lagi) dari Timnas Argentina?

Messi Menghitung Hari untuk Pensiun (Lagi) dari Timnas Argentina?

a72577fd-33a3-4ea8-be22-99977dabbe51_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Argentina sedang di ujung tanduk pada Piala Dunia 2018. Sang kapten, Lionel Messi, pun diprediksi akan langsung pensiun setelah kiprah Argentina berakhir.

Pendapat itu dilontarkan oleh Pablo Zabaleta, mantan rekan setim Messi di timnas Argentina, setelah La Albiceleste dihantam kekalahan 0-3 dari Kroasia pada pertandingan keduanya di Grup D Piala Dunia 2018.

Dengan hasil itu, Argentina baru mengoleksi satu poin dari dua laga. Dengan satu laga tersisa, lawan Nigeria pada 26 Juni, Argentina butuh hasil positif seraya berharap hasil di laga lain turut menguntungkan agar tak tersingkir dari Piala Dunia 2018.

Zabaleta, yang menjadi bagian skuat Argentina ketika menembus final Piala Dunia 2014, meyakini bahwa Messi akan mengakhiri kariernya segera setelah kiprah Tim Tango berakhir apalagi jika gagal lolos ke babak 16 besar.

Baca Juga :Maroko Cuma Kurang Penyelesaian Akhir

Saya cuma merasa sangat bersimpati kepada Lionel Messi,” kata Zabaleta kepada BBC.

“Ini merupakan kesempatan terakhirnya untuk memenangi sesuatu dengan Argentina dan saya tidak akan terkejut jika dirinya pensiun dari sepakbola internasional setelah ini.”

“Ia akan merasa sangat kecewa dan masih ada empat tahun lagi sebelum (Piala Dunia) yang berikutnya di Qatar,” tuturnya.

Messi kini sudah berusia 30 tahun dan aksinya bersama timnas Argentina baru membuahkan gelar juara Piala Dunia U-20 tahun 2005 dan medali emas Olimpiade 2008.

Pemain dari klub Barcelona itu sempat mengumumkan pensiun dari timnas Argentina pada 27 Juni 2016 usai kalah dari Chile di final Copa America. Pada 12 Agustus 2016, Messi mengurungkan niat pensiun dan kembali jadi andalan Argentina.