Mimpi Buruk Jerman Itu Bernama Cho Hyun-woo

Mimpi Buruk Jerman Itu Bernama Cho Hyun-woo

0a3a4b61-615d-4879-a4e2-538689f6c9d0_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Langkah Jerman terhenti di Piala Dunia 2018 setelah kalah dari Korea Selatan. Enam penyelamatan Cho Hyun-woo jadi salah satu faktor kegagalan Jerman.

Bertanding di Kazan Arena, Rabu (17/6/2018) malam WIB, Jerman mampu unggul dalam penguasaan bola sebesar 74 persen menurut catatan Whoscored.

Die Mannschaft juga dominan dalam melepas tembakan. Total ada 28 percobaan dengan enam yang mengarah ke gawang Korsel.

Namun dari enam tembakan yang mengarah ke gawang, semuanya kandas oleh kiper Korea Selatan Cho Hyun-woo. Catatan itu niscaya menjadi mimpi buruk Jerman, yang dituntut menang jika ingin tetap bertahan.

Alih-alih mencetak gol, Jerman malah kemudian kebobolan dua gol di masa injury time lewat gol-gol Young-Gwon Kim dan Heung-Min Son, saat sedang berusaha meningkatkan intensitas serangan. Jerman pun harus tunduk 0-2 oleh Korsel.
Baca Juga :Lupakan Ibrahimovic, Swedia Kini di Pundak Andreas Granqvist

“Saya tidak pernah memiliki permainan yang sempurna seperti ini sebelumnya, sepanjang karier saya. Saya tidak menyelamatkan tembakan sendirian hari ini – kiper lainnya Kim Seung-gyu dan Kim Jin-hyeon juga memberi saya pertolongan,” kata Cho Hyun-woo seperti dikutip dari situs resmi FIFA.

Meski berhasil mengalahkan Jerman, Korsel gagal melaju ke babak 16 besar. Mereka cuma duduk di posisi ketiga dengan tiga poin, atau satu tingkat dari Jerman yang kalah selisih gol.

“Semua pemain Korea, dan juga pelatih kepala, bermain untuk orang Korea, kami semua menjadi satu untuk orang Korea. Baru setelah pertandingan kami menyadari skornya dan tentu saja kami kecewa. Oleh karena itu banyak dari kami yang menangis,” sambung kiper 26 tahun itu.

Di atas Korsel, ada Swedia di puncak Grup F dengan poin enam. Meksiko mengikuti Swedia di posisi runner-up setelah kalah selisih gol.