Napoli Lirik Bek Muda Madrid?

Napoli Lirik Bek Muda Madrid?

1560fa7f-599c-413a-bae7-b666b15edf96_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Bek muda Real Madrid, Achraf Hakimi, kabarnya diminati oleh Napoli. Namun, agen si pemain menyatakan bahwa belum ada tawaran nyata sejauh ini.

Achraf, yang kini berusia 19 tahun, adalah lulusan akademi Madrid. Ia dipromosikan oleh Zinedine Zidane ke tim utama Los Blancos pada musim 2017/2018.

Berposisi bek kanan, Achraf sejauh ini berperan sebagai pelapis Dani Carvajal. Pemain berdarah Maroko yang lahir di Madrid itu telah tampil pada 17 pertandingan dan mencetak dua gol.

Dengan usianya yang masih sangat muda, Achraf dianggap punya potensi untuk menjadi pemain besar. Napoli dirumorkan tertarik untuk merekrutnya dan menjadikannya sebagai pesaing Elseid Hysaj di posisi bek kanan.

“Sekarang masalahnya adalah pelatih. Kami ingin memahami apa tujuan dari pelatih baru. Ketika kami tahu itu, baru bisa bicara soal para pemain, entah tentang peminjaman atau penjualan,” ujar agen Achraf, Alejandro Camano, kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

Baca Juga :Saran De Bruyne untuk Hazard yang Kerap Jadi Sasaran Lawan

“Hakimi punya kontrak jangka panjang dengan Madrid dan tidak akan habis dalam waktu dekat. Dia menandatangani kontrak untuk lima tahun pada tahun lalu dan masuk ke dalam rencana Madrid.”

“Napoli adalah tim hebat. Menjadi sebuah kebanggaan untuk Hakimi memakai baju biru. Tapi, saya tidak mendengar apapun dari Direktur Olahraga mereka, Cristiano Giuntoli,” kata sang agen.