Pogba Biasa-biasa Saja Dikritik Publik

Pogba Biasa-biasa Saja Dikritik Publik

c197c8e8-c11a-4fcd-aa75-7ceb00633b73_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Paul Pogba baru saja mengeluhkan penilaian sebagai pemain paling sering dikritik di media. Rekan di timnas Prancis, Raphael Varane, menyebut kiritik itu tak mempengaruhi Pogba.

Pogba, 25 tahun, memang menjadi salah satu pemain paling disorot. Hanya saja ada dua sisi berbeda yang menderanya, pernah menjadi pemain termahal kini dia disebut sebagai pemain paling kerap dikritik.

Bekas pemain Juventus itu diboyong ke MU dengan harga 105 juta euro. Nominal tersebut membuat Pogba menjadi pemain termahal sebelum digantikan Neymar setahun kemudian.

Kritik itu muncul setelag penampilan Pogba bersama MU naik turun. Nah, kini jika mau, Pogba bisa menjadikan Piala Dunia 2018 Rusia sebagai panggung untuk menjawab kritik tersebut. Pogba sudah mengawali dengan menjadi pemain kunci dalam kemenangan Prancis atas Australia 2-0 di fase grup Piala Dunia 2018.

Baca Juga :Kiper Tunisia: Dulu Pura-Pura Cedera, Kini Cedera Betulan

Apalagi, Verane menilai Pogba tak terpengaruh dengan penilaian negatif itu. Pogba cuek saja.

“Banyak sekali kabar negatif soal dia di media, itu fakta. Kami selalu mencoba untuk positif,” kata Verane seperti dikutip Four Four Two.

“Kami mencari yang terbaik sedangkan di luar sana orang-orang bicara yang paling buruk. Saya rasa dia ingin mengungkapkan itu,” dia menambahkan.

“Tapi, dia tak terpengaruh. Dia selalu positif kok. Jika kalian bisa selalu menjaga rasa positif, itu keren sekali,” ujar dia.

Setelah mengalahkan Australia, Prancis ditunggu Peru pada laga kedua babak grup C. Pertandingan itu digelar Kamis, 21 Juli.