Prediksi Polandia vs Kolombia: Kolombia Sedikit Lebih Diunggulkan

Prediksi Polandia vs Kolombia: Kolombia Sedikit Lebih Diunggulkan

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Polandia dan Kolombia sama-sama menjalani menjalani start buruk. Untuk membuka peluang lolos kedua tim harus saling mengalahkan.

Duel Polandia dengan Kolombia akan berlangsung di Kazan Arena, Senin (25/6/2018) dinihari WIB. Di pertandingan pertama, Polandia tampil buruk sehingga dikandaskan Senegal 1-2 sedangkan Kolombia berjuang dengan 10 pemain sejak menit awal sebelum akhirnya takluk di tangan Jepang juga dengan skor 1-2.

Polandia memang tim unggulan di Grup H. Namun, Polandia mengecewakan di semua lini dalam kekalahan dari Senegal. Tim berjuluk Si Elang ini terlalu bergantung pada sang striker Robert Lewandowski, yang nyatanya tampil redup.

Kolombia unggul head to head dari Polandia dengan tiga kemenangan dua kekalahan. Ini akan menjadi pertemuan kompetitif pertama kedua tim sejak Kolombia mengalahkan Polandia 2-1 di laga uji coba pada 2006.

Meski demikian, tim-tim Eropa tidak terlalu ramah bagi Kolombia. Kolombia tercatat hanya memenangi dua dari sembilan pertandingan di Piala Dunia sebelumnya di mana lima di antaranya berakhir dengan kekalahan. Sementara dua kemenangan Kolombia datang dari tim-tim seperti Swiss di 1994 dan Yunani pada 2014.

Baca Juga :Sepakbola Bukan Tenis, Jangan Salahkan Messi Semata

Dari materi pemain, Kolombia memiliki kualitas yang lebih oke ketimbang Polandia. Los Cafeteros diperkuat nama-nama top macam Rodriguez, Carlos Bacca, Juan Cuadrado, dan Radamel Falcao.

Sedangkan Polandia dimotori Lewandowski dengan dukungan dari Lukasz Piszczek, Gregorz Krychowiak, Jakub Blaszczykowski.

Kolombia dan Polandia akan tereliminasi apabila kalah sementara di laga lainnya Jepang dan Senegal bermain imbang.

Polandia tidak pernah bisa lolos dari fase grup setelah kalah di laga pembuka. Tantangan lebih besar dihadapkan pada Polandia karena Kolombia kemungkinan akan langsung menurunkan James Rodriguez sebagai starter. Plus, jika Kolombia bertanding dengan 11 pemain hingga laga berakhir.