Selain Harry Kane, Siapa Bisa Jadi Bintang Inggris di Rusia?

Selain Harry Kane, Siapa Bisa Jadi Bintang Inggris di Rusia?

2876c379-0c94-43d8-a9a5-3e43e8992ebf_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Harry Kane sangat diandalkan Timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Tapi Tim Tiga Singa tentu tak bisa mengandalkan Kane melulu. Lalu, siapa lagi yang bisa dijadikan tumpuan?

Apa yang ditunjukkan Kane selama memperkuat Tottenham Hotspur dalam tiga musim terakhir sudah membuktikan kehebatannya. Dia adalah pemain Inggris tertajam yang selalu menaikkan catatan golnya dari musim ke musim di Premier League.

Selain itu, Kane juga jadi salah satu pemain terproduktif di skuat Inggris dengan torehan 13 gol, delapan di antaranya dalam dua tahun terakhir ini. Wajar jika Inggris sangat berharap banyak kepada Kane di Piala Dunia 2018.

Apalagi Inggris bakal datang dengan skuat yang terbilang muda dan minim pengalaman main di turnamen besar. Mungkin selain Kane, cuma Jordan Henderson, Danny Welbeck, Gary Cahill, Raheem Sterling, Kyle Walker, dan Dele Alli yang pernah main di ajang seperti Piala Eropa atau Piala dunia.

Baca Juga :Brasil vs Swiss: Rentetan Tanpa Kemenangan Selecao Berlanjut

Tapi, Inggris pun tak bisa senantiasa mengandalkan Kane karena sepakbola dimainkan 11 orang dan harus ada pemain lain yang membantu di atas lapangan. Soal ini, Inggris sebenarnya tidak kekurangan pemain top meski harus diakui kualitasnya masih kalah ketimbang Argentina atau Brasil.

Oleh karenanya, para pemain yang tampil oke di level klub seperti Alli, Jesse Lingard, Marcus Rashford, atau Jamie Vardy diharapkan bisa membantu Kane.

“Ya, kami punya beberapa pemain top, kami punya satu pemain luar biasa, namun kami tidak punya pemain yang bisa jadi penentu. Tidak banyak tim yang punya pemain seperti itu, contoh saja Argentina dan Brasil,” ungkap mantan pelatih Timnas Inggris, Glenn Hoddle, dalam perbincangan dengan detikSport di Luzhniki Stadium, Moskow, beberapa hari lalu.

“So, saya rasa pemain muda yang bakal bersinar di Piala Dunia kali ini, seperti Dele Alli, Lingard, mereka ada di sini dan orang-orang bakal menyadari kualitas mereka setelah event ini,” lanjut Hoddle.

“Saya rasa mereka bisa tampil bagus, demikian juga dengan Rashford. Kami punya banyak pemain bertalenta, tapi mereka belum siap memenangi Piala Dunia tapi perempatfinal rasanya sudah oke untuk mereka,” tutupnya.

Inggris tergabung dengan di Grup G bareng Belgia, Panama, dan Tunisia. Laga perdana adalah menghadapi Tunisia di Volgograd Arena, Selasa (18/6/2018) dinihari WIB.