Tite Tuduh Berita Dirinya Ke Madrid Sebagai Kebohongan

Tite Tuduh Berita Dirinya Ke Madrid Sebagai Kebohongan

tite_82cfb8c

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Kejelasan mengenai pelatih Real Madrid selanjutnya hingga saat ini masih belum menemui titik terang. Baru-baru ini, pelatih timnas Brasil, Tite, menampik isu yang mengabarkan bahwa dirinya menjadi calon pelatih Los Merengues selanjutnya.

Seperti yang diketahui, kursi kepelatihan Madrid mendadak kosong setelah Zinedine Zidane menyatakan pengunduran dirinya beberapa waktu lalu. Alasannya, Los Merengues butuh metode yang baru agar bisa mempertahankan hasrat untuk menang.

Setelah dihubung-hubungkan dengan banyak pelatih, salah satunya adalah Mauricio Pochettino, kini klub raksasa Spanyol itu dikabarkan sedang mendekati Tite. Kontrak pria berumur 57 tahun tersebut akan berakhir usai Piala Dunia 2018 mendatang.

Menurut kabar yang dirilis oleh koran Brasil, O Globo, Tite saat ini masuk dalam daftar calon pelatih Madrid. Kehadiran sosok itu juga disebut akan mempermulus usaha juara Liga Champions tersebut untuk mendapatkan Neymar.

Tetapi, Tite dengan cepat langsung menutup semua rumor yang menghubungkan dirinya dengan Los Merengues. Ia juga memastikan bahwa baik agen maupun rekan terdekatnya tidak pernah berbicara kepada siapapun mengenai masa depannya.

Baca Juga :Valverde Hanya Minta Barca Beli Dua Pemain Baru

“Jika itu adalah opini, maka saya pantas menghormatinya. Saat itu dibubuhkan dengan tanda tanya, maka itu adalah kebohongan. Itulah kata-kata saya,” ujarnya dalam konferensi pers jelang laga uji coba melawan Austria, seperti yang dikutip dari Goal.

“Saya tidak berhubungan dengan siapapun. Gilmar Veloz [agen Tite], sahabat saya, tidak berbicara dengan siapapun,” lanjutnya.

“Saya punya rasa hormat kepada di mana saya berada. Saya tahu tanggung jawab dan tujuan yang saya miliki di sini,” pungkasnya.

Setelah ini, Tite akan memimpin anak asuhnya untuk melakoni laga uji coba terakhir melawan Austria pada hari Sabtu (10/6) malam nanti. Lalu, Neymar dkk akan melakukan persiapan untuk bertolak ke Rusia dalam waktu dekat.