Valverde Hanya Minta Barca Beli Dua Pemain Baru

Valverde Hanya Minta Barca Beli Dua Pemain Baru

01_f52da27

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, rupanya tidak ingin melakukan banyak rombakan untuk skuat asuhannya pada musim depan. Valverde hanya menuntut Barca untuk mendatangkan dua pemain baru di bursa transfer.

Dikutip dari Catalunya Radio, dua pemain yang diinginkan oleh Valverde adalah Antoine Griezmann dan pemain belakang Sevilla, Clement Lenglet.

Direktur Olahraga Barca, Pep Segura, menjamin bahwa klub siap memenuhi keinginan Valverde tersebut. Untuk bisa membawa Griezman ke Camp Nou, Barca akan kembali melancarkan manuver dan negosiasi dengan pihak Atletico Madrid.

Barca akan menggelar negosiasi dengan Griezmann pasca dia bermain di Piala Dunia 2018 bersama dengan timnas Prancis.

Sementara, Barca juga sedang melakukan negosiasi dengan Sevilla untuk mendapatkan jasa Lenglet. Opsi untuk menebus klausul buy out Lenglet akan dipilih oleh Barca. Tapi, Blaugrana harus bersaing ketat dengan Manchester United.

Baca Juga :Dembele Janjikan Performa yang Lebih Sip untuk Barca Musim Depan

Tidak hanya mendatangkan dua pemain baru, Valverde juga disebut akan melakukan evaluasi pada pemain yang kini sudah dia miliki. Ada beberapa nama yang minim kontribusi sepanjang musim 2017/18, bakal didepak oleh Valverde.

Masih dikutip dari sumber yang sama, dua nama terdepan untuk didepak yakni pemain belakang Yerry Mina dan Thomas Vermaelen.

Mina yang baru didatangkan dinilai berada di bawah ekspektasi. Mungkin dia akan dipinjamkan ke klub yang lebih kecil. Sementara, Varmaelen terbuka kemungkinan untuk dijual permanen. Terutama jika Barca sukses mendatangkan Lenglet.