Vinicius Jr. Belum Pasti ke Madrid Musim Ini

Vinicius Jr. Belum Pasti ke Madrid Musim Ini

vinicius-junior_f03dbcd

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Pesepak bola muda calon pemain Real Madrid, Vinicius Junior menegaskan bahwa dia tidak turut mengambil keputusan soal masa depannya. Dia bisa saja menghabiskan semusim lagi di Flamengo, atau pergi ke Madrid musim ini.

Liga-liga dunia saat ini tengah memasuki masa jeda panjang karena waktunya transfer musim dingin dan di saat yang sama Piala Dunia 2018 berlangsung. Dan Vinicius sudah mengucapkan salam perpisahannya dengan fans Flamengo beberapa hari lalu.

Vinicius melakoni debutnya di tim senior pada Mei 2017 di usia 16 tahun dan di bulan yang sama dia direkrut Real Madrid dengan transfer yang kabarnya mencapai 45 juta euro.

Saat itu kesepakatan tertulis antara kedua tim mengatakan Vinicius akan bergabung Madrid pada Juli 2018 ini, kecuali jika kedua tim membuat persetujuan lain.

Baca Juga :Soal Griezmann, Barcelona Main Aman

Vinicius mengatakan bahwa dia sama sekali tidak terlibat dalam keputusan itu, hanya kedua tim tersebut yang bisa menentukan masa depannya saat ini.

“Flamengo adalah klub yang selalu membantu saya, mengambil saya dari Sao Goncalo dan memberikan hidup yang lebih baik kepada saya, merawat saya,” ujar Vinicius di fourfourtwo.

“Saya hanya ingin berterima kasih kepada siapa saja yang sudah membantu saya sejak saya datang ke Flamengo.”

“Noval (direktur sepak bola Flamengo) sudah meminta saya untuk tetap tinggal, tapi bukanlah saya yang akan membuat keputusan.”

Dia pun merasa sangat beruntung karena bisa mencapai mimpinya dan bermain di liga profesional sekelas La Liga di usia yang masih sangat muda.

“Ini adalah momen yang sulit. Saya berada di posisi yang selalu saya impikan. Saya bisa saja mengucapkan selamat tinggal pada fans terbaik di dunia, bersama keluarga, rekan dan semua yang hadir.”

Vinicius berjanji kejelasan soal masa depannya akan segera diumumkan dalam beberapa hari ke depan.

“Saya tidak memperkirakan akan melakoni debut profesional begitu cepat dan di usia 17 tahun saya bisa pergi dan bermain untuk Real Madrid,” imbuh dia.

“Belum diputuskan kapan saya akan pergi, tapi dalam beberapa hari ke depan akan ada kepastian dan saya akan memberi tahu anda,” pungkas dia.