Akhir Bursa Transfer Sudah Dekat, Kapan Tottenham Datangkan Pemain Baru?

Akhir Bursa Transfer Sudah Dekat, Kapan Tottenham Datangkan Pemain Baru?

Akhir Bursa Transfer Sudah Dekat, Kapan Tottenham Datangkan Pemain Baru?

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Tottenham Hotspur belum mengambil pemain baru walau sebenarnya bursa transfer tidak lama lagi ditutup. Mauricio Pochettino mulai sangsi akan ada pemain yang hadir.

Dari team enam besar, cuma Tottenham yang belumlah lakukan berbelanja pemain. Selama ini, Spurs hanya memperbarui kontrak pemain-pemainnya seperti Harry Kane, Son Heung-min, Erik Lamela, serta Harry Winks.

Pada musim panas tahun lantas, Tottenham ngebut di satu pekan paling akhir mendekati penutupan bursa musim panas. Saat itu, team London Utara ini mengambil lima pemain sekaligus juga termasuk juga Davinson Sanchez, Serge Aurier, serta Fernando Llorente.

Namun, Pochettino memberikan indikasi jika Tottenham nampaknya tidak membuat langkah sama kesempatan ini. Selain itu bursa transfer pemain di Inggris ditutup pada 9 Agustus.

” Musim kemarin saya katakan pada Anda berapakah pemain baru yang saya prediksikan akan digaet, tetapi pada musim ini kami tidak paham, ” manajer Tottenham itu mengutarakan.

Baca Juga : Manolas: Malcom? Nggak Kenal Tuh

” Saya tidak paham apa kami akan mengambil pemain baru ataukah tidak. Kami tengah mengerjakannya. Saya tidak dapat menyampaikan pada Anda apa kami akan mengambil satu pemain, 0 atau dua, tiga atau empat. Kami tengah mengerjakannya, ” sambung Pochettino di ESPNFC.

” Memang benar bursa transfernya selekasnya ditutup, tetapi club tengah lakukan semuanya untuk menolong team serta meningkatkan beberapa pemain, meningkatkan kualitas. ”

” Pastinya, kami akan berkompetisi dengan tim-tim besar serta mereka tengah gencar. Buat kami, susah dikerjakan tetapi didalam pikiran kami tetap kompetitif. Kami akan bermain dengan 11 orang serta berupaya kompetitif serta coba memenangkan tiap-tiap kompetisi. ”

Mateo Kovacic Real Madrid, Benjamin Pavard Stuttgart, serta Jack Grealish Aston Villa diberitakan jadi buruan Tottenham pada musim panas ini.