Alonso Tak Pedulikan Rumor Pemain Top Chelsea Bakal Pergi

Alonso Tak Pedulikan Rumor Pemain Top Chelsea Bakal Pergi

719835d4-4135-4a2b-908b-dd809dd1e171_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Beberapa pemain top Chelsea dirumorkan bakal pergi musim panas ini. Meski tim diganggu isu tak sedap itu, Marcos Alonso yakin para pemain itu akan bertahan.

Chelsea lagi-lagi merombak tim untuk menghadapi musim yang baru. Untuk musim depan, Maurizio Sarri berada di kursi manajer menggantikan Antonio Conte yang diberhentikan setelah dua tahun di klub.

Selain kedatangan Sarri, Chelsea juga dikabarkan akan menggaet sejumlah pemain baru meski yang baru datang cuma Jorginho yang diboyong dari Napoli. Beberapa nama yang dikait-kaitkan dengan Chelsea masih belum menemui kejelasan.

Sementara itu beberapa pemain top Chelsea seperti Eden Hazard, Willian, dan Thibaut Courtois tengah gencar diisukan akan pergi untuk hijrah ke La Liga. Hazard dan Courtois dikabarkan bakal jadi pemain Real Madrid dalam waktu dekat, sementara Willian dibidik Barcelona.

Apalagi ketiga pemain itu bakal absen di sebagian besar tur pramusim Chelsea karena punya waktu libur lebih panjang usai Piala Dunia 2018. Saat-saat itulah yang kabarnya dipakai mereka untuk bernegosiasi.

Baca Juga :Dituduh Ingin Preteli Napoli, Sarri: Cukup Sudah dengan De Laurentiis

“Saya bahkan tidak berpikir soal itu. Mereka adalah pemain Chelsea dan saya tak sabar untuk menantikan mereka setelah liburan,” ujar Alonso kepada Sky Sports di sela tur Chelsea di Perth.

Chelsea memang tengah diganggu rumor kondisi internal tim yang tak harmonis menyusul pemecatan Conte dan juga persoalan visa Roman Abramovich yang membuat sang pemilik tak bisa ke Inggris untuk sementara.

Laga perdana Chelsea di musim 2018/2019 adalah menghadapi Manchester City di Community Shield 5 Agustus mendatang sebelum kickoff Premier League kontra Huddersfield Town 11 Agustus.

“Mereka semua pemain top dan sangat penting untuk kami. Kami harus bertarung memperebutkan gelar juara di setiap kompetisi karena kami Chelsea dan kami akan meraihnya,” sambung pemain berposisi bek kiri itu.