Belgia di Bagan yang Relatif Berat, De Bruyne: Tak Ada Tim Lemah

Belgia di Bagan yang Relatif Berat, De Bruyne: Tak Ada Tim Lemah

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Kevin De Bruyne menilai drawing Piala Dunia 2018 tak berat sebelah. Dia hanya perlu berfokus kepada pertandingan yang akan dijalani, menghadapi Prancis.

Belgia berhasil melaju ke babak semifinal usai menyingkirkan Brasil 2-1 di Kazan Arena, Sabtu (7/7/2018) dini hari WIB. Gol bunuh diri Fernandinho dan gol Kevin de Bruyne dibalas oleh Brasil lewat Renato Augusto.

Setelah menghadapi Brasil, Belgia ditunggu tim kuat lainnya Prancis. Dua tim itu akan bertarung di Saint Petersburg pada 10 Juli. Prancis melaju ke babak empat besar usai mengalahkan Uruguay 2-0.

Tiket semifinal lainnya akan diperebutkan oleh Rusia dengan Kroasia. Satu laga lain mempertemukan Inggris dengan Swedia.

Baca Juga :Cocokkah Liga Italia untuk Ronaldo?

Menilik tim-tim yang bertarung di perempatfinal itu, drawing dinilai berat sebelah. Tapi, De Bruyne tak mau terganggu dengan penilaian tersebut.

“Prancis adalah tim yang luar biasa dan di ketika kalian bisa mencapai babak semifinal Piala Dunia maka tak ada lawan yang lemah,” kata De Bruyne seperti dikutip Four Four Two.

“Semua tim yang terlibat (di semifinal) tahu cara bermain bola. Kami memiliki kemampuan yang setara dengan Prancis, perbedaannya hanya tipis,” dia menambahkan.

“Kami akan melakukan apapun sebisa kami untuk meriah kemenangan. Jika mereka tampil lebih baik maka itulah sepakbola. Yang penting kami sudah menunjukkan yang terbaik. Kami sudah di semifinal tapi kami ingin melaju ke final,” ujar pemain manchester City tersebut.