Brasil Siap Dihujani Kritik

Brasil Siap Dihujani Kritik

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Setelah Brasil kandas di perempatfinal Piala Dunia 2018, Philippe Coutinho menyatakan timya sudah siap jika setelah ini dihujani kritikan.

Sebagai negara yang identik dengan sepakbola, yang juga satu-satunya peraih lima titel Piala Dunia, publik Brasil selalu punya ekspektasi besar kepada Selecao.

Tak berbeda halnya dengan di Piala Dunia 2018. Ekspektasi buat Brasil pun bertambah seiring dengan rontoknya sejumlah tim top seperti Jerman, Argentina, Portugal, dan Spanyol. Apalagi Italia, juara empat kali Piala Dunia, absen karena tak lolos.

Akan tetapi, pada akhirnya kiprah Brasil di Rusia 2018 harus terhenti di Kazan di tangan Belgia. Brasil kalah 1-2 dan harus angkat koper di babak perempatfinal.

Baca Juga :Dipecat Everton, Kini Martinez Berpeluang Antar Belgia Cetak Sejarah

“Kami berniat terus maju sampai final tapi kami sudah berusaha sebaik mungkin. Semua pemain sudah maksimal,” kata Coutinho kepada SporTV.

“Saya yakin kami akan dihujani (kritikan) dari berbagai penjuru. Hidup jalan terus, begitulah sepakbola. Ada kalanya menang, ada saatnya kalah.”

“Seperti semua orang Brasil, kami terluka karena sangat ingin menang. Sayangnya kami tidak mampu melakukannya,” tuturnya.