Brasil Vs Belgia: Siapa Lagi Terkubur di Kazan Arena?

Brasil Vs Belgia: Siapa Lagi Terkubur di Kazan Arena?

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Sudah dua tim besar terkubur di Kazan Arena selama perhelatan Piala Dunia 2018. Brasil atau Belgia akan bernasib serupa di sana.

Brasil akan memenuhi tantangan Belgia dalam laga perempatfinal yang dilangsungkan Sabtu (7/7) dinihari WIB. Kedua tim bermodalkan catatan tanpa kekalahan di sepanjang turnamen.

Baca juga: ‘Belgia Amat Tangguh, tapi Brasil Punya Satu Keunggulan’

Dalam empat pertandingan yang telah dilakoni, Selecao meraih tiga kemenangan dan sekali seri. Sedangkan Belgia 100 persen menang, sekalipun susah payah melewati Jepang di babak 16 besar.

Brasil dan Belgia akan berupaya menghindari dari nasib tragis yang menimpa Jerman dan Argentina, juara dan runner-up Piala Dunia 2014.

Baca Juga :Psywar Kompany Vs Miranda Jelang Brasil Vs Belgia

Di Kazan Arena, Jerman tersingkir lebih awal setelah secara mengejutkan dikalahkan Korea Selatan 0-2 dalam laga terakhir fase grup (27/6). Hasil itu menegaskan performa buruk Die Mannschaft yang berlangsung sejak awal.

Pada akhirnya, Jerman menyudahi dengan meraih tiga poin untuk finis sebagai juru kunci grup. Jerman pun melahirkan laju terburuknya di Piala Dunia sejak 1938.

Argentina menerima nasih serupa dengan Jerman, hanya tiga hari berselang. Bertanding di venue yang sama, Albiceleste tersisih setelah ditundukkan Prancis 3-4 di babak 16 besar. Kegagalan itu menandai pencapaian terburuk Argentina di Piala Dunia sejak kandas di fase grup pada 2002.