Cerita Debat Diego Costa-Hierro soal Eksekutor Penalti Spanyol

Cerita Debat Diego Costa-Hierro soal Eksekutor Penalti Spanyol

c3037ffe-7af3-438a-8516-5a3324ac21ae_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Timnas Spanyol tersingkir di Piala Dunia 2018 usai kalah adu penalti dengan Rusia. Ada cerita perdebatan Diego Costa dan pelatih Fernando Hierro di baliknya.

Spanyol kalah adu penalti dengan Rusia 3-4 di Luzhniki Stadium, Moskow, Minggu (1/7/2018). Sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1 hingga 120 menit.

Di babak tos-tosan, dua eksekutor penalti Spanyol gagal menceploskan bola. Sepakan yang dilepaskan Koke dan Iago Aspas mampu ditepis kiper Igor Akinfeev.

Seperti dikutip 101greatgoals, TV Deportes Cuatro merekam perdebatan Diego Costa dengan Hierro soal penunjukkan Koke sebagai ekskutor. Costa tampak tak yakin dengan kemampuan rekannya mengeksekusi penalti.

Namun Hierro mengabaikannya. Ia justru menawari Koke untuk menendang penalti. “Apa kamu mau menendang?” tanya Hierro. “Ya, ya,” jawab Koke.

Baca Juga :Apresiasi untuk Lini Bertahan Brasil yang Clean Sheet Lagi

Usai penalti, semua tahu apa hasinya. Koke gagal menaklukkan Akinfeev. Spanyol pun pulang karena kalah adu penalti.

Usai kalah, Diego Costa pun disebut menyindir Hierro. “Sudah saya bilang, kan?” sungut Costa merasa tak bersalah sudah mengkritik pelatihnya.

Hierro sendiri memang baru melatih Spanyol. Ia menggantikan Julen Lopetegui, yang dipecat sehari sebelum kick off karena memutuskan melatih Real Madrid.