Dituduh Ingin Preteli Napoli, Sarri: Cukup Sudah dengan De Laurentiis

Dituduh Ingin Preteli Napoli, Sarri: Cukup Sudah dengan De Laurentiis

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menuding Maurizio Sarri ingin preteli skuatnya. Sarri menolak untuk menanggapi komentar-komentar De Laurentiis lagi.

Hubungan antara De Laurentiis dengan Sarri semakin tak akur. Keduanya semakin bersitegang setelah De Laurentiis mengangkat Carlo Ancelotti sebagai pelatih anyar Napoli tanpa mengakhiri kontrak Sarri.

Sarri pada prosesnya pindah ke Chelsea setelah menghabiskan tiga tahun di Napoli. Pelatih 59 tahun itu juga membawa Jorginho ke Chelsea, yang membuat De Laurentiis mengeluarkan tuduhan bahwa Sarri ingin memereteli timnya.

Baca Juga :Sane Senang Tak Lagi Harus Hadapi Mahrez sebagai Lawan

Sarri pun ditanya terkait tuduhan itu usai Chelsea menang 1-0 atas Perth Glory di laga uji coba. Sarri menilai bahwa Chelsea sudah punya pemain yang oke dan berterima kasih kepada semua pemain Napoli.

“Saya pikir Chelsea punya pemain yang sangat bagus dan saya harus berterima kasih kepada pemain-pemain Napoli karena jika saya di sini, mungkin itu berkat mereka,” kata Sarri seperti dikutip dari Football Italia.

“De Laurentiis mengatakan saya ingin membongkar Napoli? Saya senang dengan pemain yang saya miliki. Saya tidak ingin menjawab tentang De Laurentiis lagi,” tegasnya.