Evan Dimas dan Ilham Sudah Gabung TC Timnas U-23

Evan Dimas dan Ilham Sudah Gabung TC Timnas U-23

Evan Dimas dan Ilham Sudah Gabung TC Timnas U-23

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Pemusatan latihan (Training Camp/TC) Tim nasional Indonesia U-23, yang akan tampak di Asian Games 2018, telah mulai menyertakan Evan Dimas serta Ilham Udin Armaiyn.

Tim nasional U-23 tengah melakukan TC step akhir mendekati Asian Games 2018. Evan serta Ilham masuk lebih lamban dari rekan-rekannya, menanti restu dari club Selangor FA.

” Evan serta Ilham belumlah dilepaskan oleh Selangor karena disana alami pergantian kepengurusan hingga komunikasi kami ke pihak sana sudah sempat terputus. Tetapi permasalahan itu telah dikerjakan, ” tutur Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria.

Evan serta Ilham datang di Bali, tempat TC Tim nasional U-23 pada Senin (30/7/2018) malam serta mulai turut ikut serta kegiatan TC di hari Selasa (1/7) ini. Belumlah di ketahui apakah Evan serta Ilham akan di turunkan dalam pertandingan uji-coba melawan Bali United malam kelak.

Baca juga : Niko Kovac: Lewandowski Akan Tetap di Bayern Selama Mungkin

Selama ini Tim nasional U-23 juga masih tetap menanti satu pemain lainnya yakni Ezra Wallian. Pemain Almere City itu beritanya baru dapat masuk optimal di akhir minggu.