Kroasia si Raja Comeback

Kroasia si Raja Comeback

9d6edfd8-d580-44e1-9ca4-46c3a26a1780_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Piala Dunia 2018 jadi panggung pertunjukan karakter Kroasia. Mereka mampu melaju terus sampai final meski selalu tertinggal lebih dulu di laga-laga knockout.

Kroasia merebut tiket final usai mengalahkan Inggris di babak semifinal. Dalam pertandingan di Luzhniki Stadium, Kamis (12/7/2018) dini hari WIB, Kroasia menang 2-1 lewat babak perpanjangan waktu.

Di laga tersebut, Kroasia sempat kebobolan lebih dulu setelah Kieran Trippier menjebol gawang Danijel Subasic lewat sebuah tendangan bebas di menit kelima. Namun gol dari Ivan Perisic di babak kedua dan Mario Mandzukic di extra time membawa Kroasia membalikkan keadaan.

Ini jadi kali ketiga secara beruntun Kroasia tertinggal lebih dulu di pertandingan babak knockout. Melawan Denmark dan Rusia di 16 besar dan perempatfinal, Luka Modric dkk. juga lebih dulu kebobolan. Kedua laga tersebut bahkan harus dituntaskan lewat adu penalti.

Baca Juga :Tripper Ikuti Jejak Beckham, Bikin Rekor Gol Tercepat di Semifinal

Dalam catatan Gracenote Live, Kroasia jadi negara pertama yang terhindar dari kekalahan setelah tertinggal lebih dulu dalam tiga pertandingan di fase knockout dalam satu Piala Dunia. Comeback-comeback tersebut kini mengantar Kroasia ke partai puncak.

“Itu (melawan Inggris) adalah pertandingan yang sangat sulit untuk kami. Kami tahu apa yang dipertaruhkan dan betapa pentingnya semifinal untuk negara kecil seperti Kroasia,” ujar Perisic seperti dikutip Reuters.

“Kami memulai dengan lambat hari ini tapi kami menunjukkan karakter kami dan kembali bangkit dari ketertinggalan seperti yang kami lakukan di babak-babak sebelumnya.”

Kroasia selanjutnya akan menghadapi Prancis di babak final, Minggu (15/7/2018) malam WIB.

“Turnamen ini akan dimenangi oleh tim dengan karakter. Kami tertinggal satu gol dalam tiga laga beruntun. Kami sudah menunjukkan karakter,” kata pelatih Kroasia Zlatko Dalic.

“Sekarang kami akan merayakannya, istirahat, dan kemudian bersiap untuk menghadapi Prancis. Tugas yang tak kalah berat, tapi kami siap,” tegasnya.