Lepas Alisson, Roma Dikaitkan dengan Tiga Kiper Ini

Lepas Alisson, Roma Dikaitkan dengan Tiga Kiper Ini

7ff795b6-e69b-4c45-96cb-be727cb345e0_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – AS Roma bakal kehilangan Alisson Becker yang hijrah ke Liverpool. Serigala Ibu Kota langsung dikaitkan dengan tiga nama kiper sebagai penggantinya.

Roma setuju melepas Alisson ke Liverpool. Kiper berusia 25 tahun itu dijual seharga 75juta euro atau sekitar RP 1,25 triliun.

Alisson sedianya tampil apik musim lalu, dengan mengantar Roma melaju ke semifinal Liga Champions. Tak ayal, pekerjaan rumah Roma di bursa transfer musim panas ini adalah mencari kiper baru.

Seperti dikutip Football-Italia, berdasarkan laporan Gianluca Di Marzio, Roma sudah mengantongi tiga nama kiper pengganti Alisson. Siapa saja?

Baca Juga :Ke Madrid atau Klub Manapun, Hazard Akan Cocok-Cocok Saja

Pertama adalah Alphonse Areola dari Paris Saint-Germain, yang posisinya sedang terancam karena kedatangan Gianluigi Buffon. Kiper 25 tahun itu musim lalu menjadi penjaga gawang utama Les Parisiens dengan 43 kali bermain, kebobolan 35 kali, dan 21 kali mencatat clean sheet.

Nama kedua adalah Robin Olsen, kiper FC Copenhagen yang tampil bagus bersama Swedia di Piala Dunia 2018. Kemudian nama Kasper Schmeichel dari Leicester City juga masuk radar.

Adapun penjaga gawang Barcelona Jasper Chilessen juga sempat dikaitkan dengan Roma. Namun harga yang terlalu mahal yakni mencapai 50 juta euro membuat kansnya merapat ke Olimpico disebut sangat kecil.