Martinez: Saatnya Coba Tantangan Baru, Hazard

Martinez: Saatnya Coba Tantangan Baru, Hazard

2a2c752e-551e-4048-aa3e-1135f1f4541d_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Eden Hazard tengah dihubungkan dengan Real Madrid. Pelatih Belgia Roberto Martinez pun turut berkomentar soal rumor tersebut.

Hazard sudah cukup lama dikabarkan jadi incaran Madrid. Kini rumor tersebut kian menguat menyusul kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Hazard sendiri sebenarnya masih terikat kontrak dua tahun lagi dengan Chelsea. Tapi gelandang berusia 27 tahun itu sempat memberi indikasi ingin mencoba sesuatu yang baru.

Martinez pun menilai sudah waktunya Hazard mencari tantangan baru setelah enam tahun di Stamford Bridge.

“Ini bisa saja saat terbaik (bagi Hazard) untuk mencoba sesuatu yang berbeda,” ujar Martinez kepada Cadena SER seperti dikutip AS.

Baca Juga :‘Neymar Akan Bertahan di PSG’

“Hazard bisa menjalankan proyek baru di mana pun di dunia. Dia sedang dalam momen terbaik dalam kariernya. Bagi saya, sangat mudah untuk menjawab pertanyaan itu.”

“Dia bisa cocok di tim mana pun di dunia. Pemain perlu tantangan dan proyek baru. Mungkin ini adalah waktu yang bagus untuk Chelsea dan Eden (untuk berpisah). Saya akan sangat terkejut kalau Chelsea tidak dapat tawaran besar untuknya saat ini,” katanya menegaskan.

Hazard sendiri baru saja menyelesaikan Piala Dunia 2018. Ia mengantar Belgia finis di peringkat ketiga.